Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asisten pribadi akhirnya mengungkapkan status hubungan Rafi Ahmed dan Mimi Bau

Hop.IT – Asisten pribadi Rafi Ahmad, Sensen Dia akhirnya menanggapi masalah hubungan khusus yang dia miliki dengan bosnya Mimi Bayouh |. Bahkan, belakangan ini, Rafi dan ajudan keuangannya disebut-sebut menjalin hubungan khusus.

Menurut laporan tersebut, Rafi Ahmad Membawa keluarga Mimi Bayouh | Nakita sedang berlibur di Bali tanpa bersama Slavina. Foto-foto mereka yang disebut-sebut dekat oleh warganet pun tersebar di media sosial. Lantas, bagaimana penjelasan dari asisten pribadinya? Simak ulasan berikut ini.

Baca selengkapnya: Jadwal lengkap UEFA Nations League Match 1 dan 2 2022-2023 adalah sebagai berikut

Hadir di Channel YouTube Melanie Ricardo, Sensen Menerima berbagai pertanyaan terkait Rafi Ahmad. Termasuk kabar yang gamblang bahwa suami Nakita Slavina memiliki hubungan khusus dengan salah satu karyawannya, Mimi Bayouh |.

“Salah satu pegawai yang namanya huruf M itu katanya ada hubungan istimewa, yang sangat relevan dengan kamu. Nah, kamu juga pegawai di Sono. Kok bisa naik, seru banget,” kata Melanie. . Ricardo. Hobbs.it Senin, 30 Mei 2022.

Sebagai jawaban atas pertanyaan itu, Sensen Mengakui kejutan. Karena ini bukan pertama kalinya kami menerima pesan bias seperti itu Rafi Ahmad. Jadi, Sensen Coba cari dulu pihak yang menyebarkan fitnah ini.

“Setelah memakannya, aku bingung. Kabar yang dia naiki itu hubungannya sama denganku. Setiap Ramadhan selalu ada berita seperti itu.. Saya cermati siapa dalangnya, dalangnya. Semua wayang,” jawabnya Sensen.

“(Mimi Bayouh |) Staf keuangannya aa. Kalau saya, paling tidak saya tidak bisa digoyahkan oleh orang yang saya cintai, emosinya pasti luar biasa,” sambungnya.

Baca selengkapnya: Sudioso khawatir Cina akan menjadi mayoritas, mengutip Grace Natalie Welder: rasis dan memecah belah

Sensen Netizen bahkan tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Hal yang paling penting SensenYang dia lakukan hanyalah berusaha menemukan dalangnya tetapi tidak perlu memberi tahu publik siapa sosok itu.