Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Audrey Armando menyebut Atta Halllinder Tunjukkan Kemewahan, Netizen: Yang Penting Bukan Uang untuk Korupsi: Okason Terkenal

Jakarta Atta Hallinder Momen bulan madunya bersama Aurel Hermancia akhirnya mendapat suara setelah mendapat kritik pedas dari pakar komunikasi Ade Armando. Perkelahian bermula saat Ade menggoda Harlindo dengan video di YouTube.

“Mereka datang berbulan madu di Bali, bagaimana mereka menggunakan jet pribadi? Anda tidak ingin berada di pesawat yang sama dengan orang biasa, apakah Anda ingin merasa istimewa sehingga harus dipisahkan dari masyarakat umum? Kata Ade.

Baca juga:

5 Gaya Pasangan OOTD Atta Hallinder dan Aurel Hermancia, Masih Jatuh Cinta!

Atta Hallinder dan Aurel Hermancia berbuka puasa di tengah hutan

Tanggapan atas kritik Ade Armando langsung datang dari Atta Hallinder. Meski tidak diungkapkan, Atta merilis foto yang ditujukan kepada pakar komunikasi tersebut.

Foto menunjukkan titik hitam di atas kertas putih dengan rangkaian kalimat renungan.

“Apa yang kamu lihat? Titik hitam, kenapa? Bahkan jika putih mendominasi di sana. Ya, kebanyakan orang merasa lebih mudah untuk melihat 1 buruk dari 1000 manfaat, dan melupakan manfaat lainnya juga.”

Faktanya, Atta Hallinder dan Aurel Hermancia yang menarik perhatian bukanlah pasangan. Banyak selebriti Indonesia seperti Rafi Ahmed, Nikita Mirzani, dan Andre Dulani menjadi subjek dialog Ade Armando yang dirangkum menjadi video bertajuk ‘Atta, Rafi, Andre, Hentikan Pameran Mewah Ini’.

Permusuhan mereka kini memicu kontroversi di kalangan publik. Beberapa netizen setuju dengan kritik Ade terhadap tampilan mewah Atta dan lainnya, tetapi beberapa tidak membela Atta dengan dalih ‘konten’.

“Mereka melakukan ini untuk konten media sosial, itu tugas mereka. Saya berharap kepedulian sosial mereka yang terbaik. Tapi konten mereka berbau hedonisme yang bisa berdampak buruk bagi generasi muda,” tulis akun @ d2sptr.

READ  Mbah Mijan menyoroti rumah Zul, menyentuh ketulusan air mata Natalie

“Benar, akui saja. Berhenti menunjukkan kekayaan Anda dengan cara yang benar, sebagai skenario buta huruf, meski banyak kesulitan. Jika saya ingin 50 juta dibayarkan ke bank dalam cicilan 5 tahun, tembok pasti akan terpicu. Harta, “tulis @ AliRifa81403006.

Ade Armando

“Orang kaya sejati kelihatannya sangat sederhana. Uang digunakan untuk investasi. Ingatlah bahwa seiring bertambahnya usia fisik, daya tarik Anda akan memudar. Saya harap Anda siap menghadapi penurunan gaya hidup bila itu terjadi,” tulis yang lain.

“Tidak memamerkan kemewahan atau kekayaan adalah bagian dari cara mereka mencari nafkah, dan dengan cara itu uang mengalir kepada mereka,” tulis akun ud putisoma.

“Mereka melakukannya demi konten. Lagi pula, mereka ingin berbagi jika terjadi bencana. Bagi saya, ada cara yang sah untuk menemukan harta kekayaan vital yang tidak menyia-nyiakan dana negara,” tulis Hansbit dalam akun tersebut.