Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Otto Hasibuan campur tangan, Hatma setuju untuk mediasi sitcom-desi

Jakarta

Masalah perumahan Hotma Chittombul Desiri Tarigan memasuki babak baru. Ini terjadi setelah Otto Hasibuan, pimpinan nasional Persatuan Pengacara Indonesia (PARADI), lengser.

Dia mengatakan Hatma Chittombul dan Desiri Tharigan bertemu dengannya beberapa waktu lalu. Namun, kunjungan mereka tidak bertepatan.

Kunjungan Hatma Chittompool dan Desiri Tarigan Hotman telah diakui oleh dua pengacara masing-masing, termasuk Paris.

Hotma Chittombul dan Desiri Tarigan Foto: Dok. Instagram mamitoko

Otto Hasibuan mengatakan keduanya berbicara tentang masalah perumahan yang saat ini sangat marak. Mencoba menemukan cara untuk melakukan itu.

“Desiri kembali kepada saya untuk mengeluhkan masalah ini dan saya juga bertemu dengan Pak Hatma,” kata Otto Hasibuan dalam pertemuan baru-baru ini di kantornya di Jakarta Pusat.

“Dimana saya berusaha mencari jalan, menengahi antara kedua pihak. Prinsipnya Bu Desieri siap menengahi, dan Pak Hatma siap menengahi,” jelasnya.

Saat ini, proses arbitrase sedang dibagi. Otto Hasibuan Suami-istri berusaha mencari jalan tengah untuk berdamai.

“Saat ini, kedua belah pihak sedang melakukan mediasi untuk mencapai jalan terbaik untuk pertanyaan ini,” katanya.

“Kemudian, kami akan mengklasifikasikan terlebih dahulu aturan permainan arbitrase ini, apakah mereka akan bertemu secara langsung dan apakah saya bersama mereka. Hotma Kemudian Desiri dan saya bersatu kembali, “lanjut Otto Hasibuan.

Meskipun ada upaya mediasi, Otto Hasibuan Tidak ingin terburu-buru menebak hasilnya. Dia tidak bisa menjamin bahwa mereka berdua akan berdamai.

“Saya beruntung mereka siap, mereka baik-baik saja, tetapi saya tidak dapat memastikan apakah ini pada akhirnya akan berhasil,” katanya.

(Tapi / Put)