Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ayudamenti! Hillary Clinton memposting foto kesenangan clubbing, rawa perdana menteri Finlandia

Washington DC

Mantan Ibu Negara Amerika Serikat (SEBAGAI), Hillary Clinton, tiba-tiba memposting foto dirinya sedang menari di klub malam yang ramai. Hillary memposting foto tersebut melalui akun Twitter resminya pada Minggu (28/8).

Sebagaimana dilaporkan AFP, pada Senin (29/8/2022), Hillary juga menulis dalam postingannya bahwa foto tersebut diambil saat berkunjung ke Cartagena, Kolombia saat menjabat sebagai Menteri Luar Negeri AS. Diketahui bahwa Hillary pergi ke Kolombia sebagai Menteri Luar Negeri AS pada 2012.

Dalam foto yang sedikit buram, Hillary terlihat tersenyum lebar sambil mengangkat salah satu tangannya dengan gerakan seperti menari yang dikelilingi oleh beberapa anggota staf wanita.

“Seperti yang dikatakan Ann Richards, ‘Ginger Rogers melakukan semua yang dilakukan Fred Astaire. Dia melakukannya dengan terbalik dan dengan sepatu hak tinggi,'” cuit Hillary.

“Ini saya di Cartagena, saya pergi ke sana untuk rapat sebagai menteri luar negeri,” tulis Hillary dalam postingannya.

Hillary Clinton memposting foto dirinya menari di klub malam di Twitter. Foto: Dok. Twitter/@HillaryClinton

Ann Richards adalah seorang politisi Amerika yang menjabat sebagai Gubernur Texas ke-45 dari 1991–1995. Ginger Rogers adalah seorang aktris Amerika yang juga seorang penari dan penyanyi selama Zaman Keemasan Hollywood, dan Fred Astaire adalah seorang penari, aktor, penyanyi, koreografer, dan pembawa acara televisi Amerika yang populer dari awal 1900-an.

Postingan Hillary ditutup dengan menyemangati Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin, yang menghadapi skandal setelah video dirinya menari dan bernyanyi di sebuah pesta pribadi dengan teman-temannya bocor dan menjadi viral.

“Terus menari, @marinsanna,” tulis Hilary sambil merujuk nama akun perdana menteri Finlandia berusia 36 tahun itu.

READ  Kisah tidur di bawah jembatan menjadi seperti pemotretan mode

Lihat juga ‘AS Mengirim Paket Bantuan Terbesar ke Ukraina yang Pernah Ada’:

[Gambas:Video 20detik]