Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bantu Korban Gempa di Kroasia, Hotel Mewah Dejan Lovren Beri Akomodasi Gratis: Okeson Bola

Patrincha – Pesepakbola Kroasia, Dejan Lowren, Menunjukkan hati mulianya. Pemain Janet St. Petersburg Ia juga terlibat aktif dalam memberikan bantuan kepada para korban gempa yang melanda negaranya pada Selasa, 29 Desember 2020.

Gempa berkekuatan 6,4 mengguncang kota Petrinca, 28 mil tenggara ibu kota Kroasia. Bencana tersebut merenggut nyawa sekitar 25.000 orang di kota itu, mulai dari luka-luka hingga kematian.

Dejan Lowren

Mendengar kabar tersebut, Lovran tak bisa tinggal diam. Sebagai pemain yang sangat berdedikasi pada negaranya, mantan pemain Liverpool ini dengan sukarela menempati hotelnya secara gratis oleh para korban gempa.

Lovren mengumumkan niat tersebut dalam bahasa Kroasia melalui Instagram-nya. Pemain berusia 31 tahun itu setuju siap menampung 16 keluarga di hotelnya yang dikenal dengan Joel Hotel di Novalja.

Baca itu juga Lawrence, yang mendapat kritik keras setelah dibunuh oleh Aston Villa, membela Liverpool

Warga Patrinza yang terhormat, saya sudah menyiapkan hotel saya di Novalja untuk 16 keluarga korban, ”ujarnya dalam postingan di Instagram, Kamis (31/12/2020).

“Kalau butuh akomodasi sementara, silakan hubungi hotel saya,” tambahnya.

The Lauren Hotel, yang terletak di pulau Bagh, awalnya dinamai menurut anak-anaknya, Joseph dan Elena. Hotel ini dikategorikan mewah karena memiliki restoran mewah dan kolam renang.

Sementara itu, laporan awal menunjukkan bahwa gempa tersebut menyebabkan kerusakan parah di Patricia. Banyak gedung yang roboh hingga gadis berusia 12 tahun itu meninggal secara tragis.

Gempa di Kroasia

Gempa juga mempengaruhi ibu kota Kroasia, Zagreb. Kantor berita negara Kroasia Hina juga mengatakan gempa itu dirasakan di 12 negara.

Selain Lovran, pesepakbola ternama lain dari Kroasia juga ikut berpartisipasi. Pemain Chelsea Madio Kovacic menggunakan yayasan amal untuk membantu korban gempa.

READ  6 jajaran gunung tertinggi di tata surya, sekitar tiga kali lebih tinggi dari Gunung Everest!