April 23, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Markas FPI di Pettah ditangani petugas, ada yang aman - JPNN.com

Markas FBI di Pettah ditahan oleh pihak berwenang dan beberapa ditahan

Rabu, 30 Desember 2020 – 19:45 WIB

Penghapusan atribut FPI dilarang di Jalan Pettamburan III setelah FPI pada Rabu (30/12) di Indonesia. Foto: Dokumen ANTARA / HO / Dandim 0501 / JP BS

jpnn.com, Jakarta – Tujuh pemuda dibawa oleh anggota Polres Metro Jakarta Pusat dalam perjalanan ke markas FBI di Pettah, Dana Apang.

“Ya, pemuda yang tadi kami bela itu menanyakan identitasnya apakah dia Pettampurana atau bukan,” kata Kapolres Jakarta Pusat Combos Pol Heru Noviando, Rabu (30/12).

Heru menegaskan, anggota Polres Metro Jakarta Pusat tidak menangkap atau menahan tujuh pemuda itu, melainkan hanya menanyakan identitas dan data.

“Kami minta, kami simpan dengan aman, kami minta, jangan ditangkap atau ditahan,” kata Heru.

Sebelumnya, setelah pemerintah secara resmi melarang ormas ini di Indonesia, Heru Noviando dan Tantim 0501 / J.P., Seperti Combas, terpaksa harus mencopot properti FBI. B.S.

Mesin gabungan tersebut secara langsung memeriksa wilayah tempat FBI sebelumnya menggunakan sekretariat DPP dan memastikan tidak ada aktivitas di lokasi tersebut.

Petugas gabungan Polri dan DNI ditunjuk untuk mengajukan banding, dan pemindahan properti yang tersisa dilakukan langsung oleh penduduk setempat.

Seperti diketahui, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Pertahanan Mahbud MD mengatakan, pemerintah telah membekukan kegiatan dan kegiatan FBI dalam bentuk apapun.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Apa yang terjadi jika gunung berapi super meletus? Jawab "Mengerikan dan bau"