Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mino Riola: Masa depan Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir

Masa depan Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir!

Bola gila – Sudah ada jawaban atas pertanyaan seperti apa masa depan Paul Pogba, yakni satu tahun lagi dalam kontraknya di akhir musim 2020/2021 di Manchester United.

Agen pemain Mino Riola secara terbuka menyatakan bahwa waktu Paul Pogba di Manchester United akan segera berakhir karena gelandang internasional Prancis itu telah menyatakan ketidaksenangannya di Old Trafford dan telah mengakui bahwa dia membutuhkan klub baru.

Gelandang berusia 27 tahun itu dipulangkan dari Juventus pada musim panas 2016 dengan transfer rekor dunia senilai Rp 1,7 triliun, tetapi sejak itu ia tidak pernah bisa meningkatkan standarnya dan membayar label harga yang lebih tinggi.

Dengan sikapnya yang sering dipertanyakan di Manchester United di lapangan dan ketidaksenangannya di klub Paul Boca terus-menerus ada di tim dan keluar, yang akhirnya memengaruhi penampilan acaknya bersama. Setan Merah.

Beberapa waktu lalu, para pemenang Piala Dunia 2018 berkumpul Blues Saat mengonfirmasi keinginannya bermain untuk klub bernama Real Madrid yang selalu dikaitkan dengan jasanya selama beberapa tahun terakhir, ia mengaku kecewa saat kontraknya diperpanjang hingga 12 bulan.

Sekarang agennya, Mino Riola, akhirnya berbicara tentang masa depan kliennya, karena waktu Paul Pogba di Manchester United telah berakhir karena dia tidak bahagia di Old Trafford. Ditanya tentang masa depan gelandang di klub tersebut, Riola mengatakan dalam sebuah wawancara Tudosport, “Saya tahu ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United.”

“Paul Bogba tidak puas dengan situasi Manchester United karena dia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan seperti yang dia yakini. Paul membutuhkan tim baru, perubahan iklim. Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan, dan kontrak itu berakhir pada musim panas 2022.”

READ  Pertimbangkan tanggalnya, Xiaomi Mi 11 Pro akan diluncurkan tahun depan

Paul Pogba telah membuat 13 penampilan di semua kompetisi Setan merah Musim ini, bagaimanapun, dia hanya dimasukkan enam kali di XI pembuka Ole Gunner Soulschauger. Dengan sisa kontrak 12 bulan di akhir musim, hampir bisa dipastikan United akhirnya siap menjualnya musim panas mendatang.