Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Banyak instansi setempat yang tidak membuka ujian PTP guru tahap kedua dan kaget dengan penghargaan tersebut

Seperti yang terlihat pada akun SSCASN, guru sekolah menengah ini merupakan salah satu guru honorer yang tidak bisa memilih untuk mendirikan PDP. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, Jakarta – Pemilihan pengaturan Guru PPPK Tahap kedua bisa dilakukan mulai 16 November 2021 pagi.

Namun, tidak semua peserta bisa mendaftar, termasuk guru honorer, guru swasta, dan lulusan pendidikan profesi guru (PPG).

Beberapa pemerintah daerah sebenarnya telah menutup dan menunda pelaksanaan PPPK guru tahap kedua.

Ini menyebabkan sedikit kegemparan Guru Kehormatan. Pasalnya, pemerintah daerah yang memilih menutup dan menunda ujian PPPK guru tahap kedua, lebih dulu melakukan ujian tahap pertama.

“Ya Tuhan, ada apa ini? Teman-temanku meratapi nasib mereka karena ujian PPK guru tahap kedua ditunda,” kata Raden Sutopo Yuwono, ketua Forum Non-Martabat Indonesia (FHNK2I), kepada JPNN.com. , Selasa (16/11).

Ia mengaku telah meminta manajemen FHNK2I untuk mendata daerah mana saja yang diputuskan ditutup dan ditunda ujian redaksi PPPK 2021.

Data sementara diperoleh FHNK2I, Wilayah tidak dibuka atau ditangguhkan untuk tahun 2021 Penulis PPPK Kabupaten Silicop, Provinsi Jawa Timur, Kota Debing Ding, Kota Surabaya, Kabupaten Bandung.

Pengumuman untuk masing-masing daerah adalah sebagai berikut:

Tidak semua badan daerah membuka proses seleksi guru tahap kedua untuk guru, tetapi pada tahap pertama mereka membuka sistem, yang membingungkan guru honorer.

READ  KKP tiba-tiba ditutup setelah Menteri Eddie Bravo ditangkap