Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Vanessa Angel meninggal karena shock

Jakarta – Endong, Ayah pasangan tembakau Vanessa menceritakan kondisi putranya sesaat setelah kecelakaan yang menewaskan Angel dan Bibi Artiansya. Ia mengaku, anaknya sangat syok dengan kejadian tersebut.

“Saat itu pasangan itu kaget. Setelah sampai di sana, saya tidak banyak bertanya karena dia banyak bermimpi. Mungkin dia bisa merasa bersalah atas kelalaiannya,” kata Endang saat ditemui Senin (15/11/ 2021) di Pokhur, Jawa Barat.

Saat dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya, pasangan yang diliputi rasa bersalah itu menemukan waktu untuk memercayai orang tua mereka. Dia mempertanyakan mengapa dia selamat dari kecelakaan itu.

“Dia bilang, ‘Kenapa pasangan baik-baik saja? Kenapa tidak? Padahal, orang yang dicintai pasangan itu adalah korban.’ Dia juga tidak percaya.”

Sebagai perwakilan keluarga, Endong meminta maaf kepada keluarga Vanessa dan Bibi atas kecelakaan tersebut. Ia pun turut berbela sungkawa atas meninggalnya pasangan tersebut.

Baca selengkapnya: Mayang Dikutuk Karena Memakai Pakaian Vanessa Angel: Saya Mengerti Kenapa

Kini, Endong telah menyerahkan tindakan hukum putranya ke polisi. Dia melihat kondisi pasangan selama ujian dan berterima kasih kepada mereka.

“Saya juga mengapresiasi Mabes Polri Zombang yang sangat memperhatikan kondisi pasangan ini. Sehingga seleksi berjalan lancar meski kondisi pasangan tersebut,” ujarnya.

Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan di Jalan Tol Nanganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021. Saat tes, dia mengaku bermain ponsel dan mengemudi dengan kecepatan 100 kilometer per jam.

Pasangan tersebut dijerat pasal 310 ayat 2 dan ayat 4 UU No 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan lalu lintas jalan. Ia terancam hukuman enam tahun penjara dan denda hingga 12 juta rupee.*

READ  Kekara SK Peerli Bahuri, petinggi KPK mengajukan kasus terhadap Paresgrim Polari

Baca selengkapnya: Tubagus Joddy Vanessa Dibully Soal Kecelakaan Angel, Ayah: Ini Bencana