Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Barbie Kumalasari menanggapi tantangan Amanda Manobo untuk mengubah dirinya menjadi ikatan romantis: selebriti Okason

Jakarta – Barbie Kumalasari Tanggapi tantangan Amanda Manobo Untuk mengubah dirinya menjadi sinetron Ikatan cinta. Mantan istri Kalih Kinner sepakat tak akan melewatkan acara ini jika diberi kesempatan.

Baca juga:

Amanda Manobo meminta Barbie Kumalasari mengubah perannya dalam hubungan asmara tersebut

Sering difitnah, Barbie Kumalasari: Ini hadiah

“Iya, kenapa tidak ganti Manda kalau ada kesempatan itu. Kemarin ada respon dari Manda yang bilang, ‘Iya aku capek ganti Barbie’ pada Kamis (18/2/2021).

Selain itu, wanita berusia 38 tahun ini mengaku memiliki banyak pengalaman di dunia sinetron. Namun, ia juga belum tahu apakah bisa bersaing dengan akting Amanda.

“Tapi kalau saya tanya siapa yang lebih baik dari Amanda, apa yang harus saya lakukan dulu. Saya tidak bisa bersaing dengan Amanda karena saya sudah menjadi ibu. Mungkin kalau bersaing di banyak sindrom bisa. Dari segi akting, Manda lebih muda,” dia berkata.

Barbie menjelaskan maksud pernyataannya yang dinilai menyinggung penampilan Amanda. Sebelumnya, dia mengatakan bahwa memainkan peran protagonis lebih mudah daripada musuh. Sementara di Bond of Love, Amanda berperan sebagai protagonis utama.

“Aktingnya natural, artinya kalau protagonis biasanya menangis, semua orang bisa. Tapi kalau tidak semua orang bisa, biarlah,” jelasnya.

Terakhir, Barbie pun menawarkan dukungan kepada pacar Billy Siaputra. Buat Amanda semangat, kita bisa berbagi frame yang sama, pungkasnya.

READ  Bintang tamu menyuruh berhenti syuting satir, Boy William: Buang-buang waktu: Selebriti Oaxacon