Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pasha ‘Ungu’ bukan lagi wakil walikota dan istrinya menyambut kedatangannya kembali

Jakarta

Kata Sigit Purnomo Syamsuddin alias Pasha ‘Ungu’ Pada Rabu (17/2/2021), Balu resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Walikota Sulawesi Tengah. Pasha telah menjalankan tugasnya selama lima tahun pertama tahun 2016.

Pada kesempatan ini, Pasha mengucapkan selamat tinggal pada ‘you’ milk people. Ia pun membagikan momen ini di media sosialnya, Instagram.

“Terima kasih Kota Balu .. !! Saya pribadi dan keluarga meminta izin untuk mengundurkan diri ..! Wakil Walikota Balu” 17.02.2016 – 17-02-2021, ” Pasha menulis ‘Yours’.




Istrinya mengomentari Pasha memisahkan ‘kamu’, Adelia Wilhelmina. Selain mengharukan, momen ini juga menjadi momen membahagiakan baginya karena Pasha akhirnya bisa pulang kampung dan berkumpul kembali dengan keluarga.

Adelea juga mengatakan bahwa suaminya menjalani hidup baru lagi. Sudah waktunya Pasha mengubah hidup barunya.

“Pulanglah suamiku sayang. Alhamdulillah aku tidak menyadari bahwa suamiku adalah yang terbaik. Senang bisa melangkah ke kehidupan baru lagi sayang .. selalu bersama,” Kata Adelia.

Rasa terima kasih Adelia atas kunjungan Pasha terus diungkapkan dalam unggahan Instagram-nya.

“Sudah saatnya kita lebih dekat…. Dan memulai hal baru… Terima kasih. Masyarakat Kota Balu telah meminta maaf atas segala kelebihan dan kekurangan mereka selama 5 tahun terakhir. Kata Adelia Pasha.

Sementara itu, Pasha ‘Ungu’ akhirnya bisa betah bersama dan menikmati sarapan bersama buah hatinya. Tak terlupakan, dia juga bersatu kembali dengan teman bandnya, You.

Dalam unggahan terakhir di Instagram, Pasha berpose bersama rekan satu grupnya mulai dari Enda hingga Onchi. Dengan kembalinya Pasha, sepertinya proyek ungu besar akan dirilis di masa mendatang.

Sekali lagi tentang Pasha dan Adelia, keduanya sudah dekat sejak lama. Belum lama ini, Pasha diminta mengomentari penampilannya di ‘Ungu’ bersama sang istri Ponta. Ternyata tidak apa-apa jika istrinya bersikap acuh tak acuh.

READ  Air Terjun Sriwijaya Air SJ182: Kisah Mia Estiandi Saat Perayaan Jabatan Berada Di Kepulauan Seribu

Baca lebih lanjut di halaman berikutnya.

Saksikan juga kisah cinta unik aktor kawakan Gunavan dan Lala dalam video tersebut Wawancara intim Di bawah:

[Gambas:Video Haibunda]