Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Batalkan lini masa Kahbi yang bagus dalam seragam FC Utrecht: Bola Oaxacon

பஞ்சர்மசின் – Mimpi Kopi Amiruddin Bagus Anda harus berlari setidaknya untuk saat ini untuk bermain dengan klub-klub Eropa. Seperti diketahui, Fagus sebenarnya mendapat kesempatan bersaing dengan FC Utrecht di Liga Belanda.

Ketertarikan FC Utrecht merekrut Pacas sebenarnya berawal saat sang pemain mengikuti program pilihan Garuda beberapa waktu lalu.

Baghdad Kahfi berjasa dalam membela Garuda Select Jilid II yang mengadakan kamp pelatihan di Inggris dan Italia dari Oktober 2019 hingga Maret 2020.

Saudara kembar Pagos Kafa, Garuda, adalah salah satu penyerang paling produktif di tim terpilih. Saat itu, Garuda memilih tim dengan total 16 gol.

Baca juga: Bagas Kahfi Batalkan FC Utrecht, Netizen BSSI

Namun, kesialan menimpa pemain asal Makelang tersebut. Bagas terluka parah saat menemui bacaan Garuda Select U-18 pada awal Maret.

Cedera itu terjadi setelah pertarungan udara dengan gelandang U-18 Michael Stickland. Berada di meja operasi di Inggris sangat bagus. Namun, cedera Pacas ternyata lebih serius dari perkiraan semula.

Pemain berusia 18 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki kiri. Setelah menjalani operasi dan perawatan di Inggris, Garuda akhirnya dipindahkan ke klub Belanda FC Utrechz atas rekomendasi pelatih terpilih Dennis Wise.

Tenis kemudian bermain untuk F.C. Utrecht menyarankan untuk mengundang pemain tersebut untuk bergabung. Melihat performanya yang bagus bersama Garuda Select, ia yakin jika bermain di level Eropa ada peluang besar Bagus untuk terus berkembang.

FC Utrecht telah menyatakan keseriusannya dalam merekrut Bakus Kahbi. Secara resmi, mereka mengirimkan surat kepada klub Liga 1 yang memiliki kontrak dengan Baguio, Barito Putera.

Sayangnya, F.C. Tenggat waktu yang ditetapkan Utrecht tak mendapat respon bagus dari Barito Putter. F.C. telah menyatakan niatnya untuk merekrut Bagas. Klub itu diduga tidak menanggapi permintaan komentar.

READ  Video - Target nuklir Firmino menciptakan pukulan bagi Mourinho