Januari 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berikut 5 fakta tentang Ice Rosita Dewey, istri Menteri Republik Indonesia Eddie Prabowo

Sabtu, 28 November 2020 – 18:21 WIB

Ice Rosita Devi, istri Eddie Bravo, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP). Foto: Tangkapan layar Instagram

jpnn.com, Jakarta – Ice Rosita Devi, istri Menteri Kelautan dan Perikanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Eddie Bravo, ditangkap Rabu pekan lalu bersama suaminya yang baru pulang dari Amerika Serikat. Namun belakangan KPK membebaskannya.

KPK menangkap AB Prabho terkait kasus penipuan benih rajungan. Penyidik ​​KPK Senior Novel Paswaden dan Ambarita Tamanik memimpin penangkapan mantan politikus Partai Jerin.

Berikut adalah 5 fakta singkat tentang istri Menteri Ethiopia:

1. Gunakan nama Ice Ed Prabovo

Ice Rosita Devi lebih sering menggunakan nama Ice Edi Prabho daripada nama lengkapnya. Dalam banyak publikasi resminya, ia menggunakan nama Ice Ed Prabovo untuk situs resmi DPR di media sosial.

2. Lahir dan besar di Jakarta

Ice lahir pada 17 Mei 1979 di Jakarta. Dia berusia 41 tahun ketika dia iri. Sejak sekolah dasar, ia menghabiskan jam sekolahnya di Jakarta dari sekolah menengah pertama hingga sarjana es. Meraih gelar Bachelor of Arts dalam Sastra Inggris dari STBA LIA Jakarta. Saat menerima gelar master dalam manajemen sumber daya manusia dari University of Trivia.

3. Anggota DPR

IIS saat ini duduk di Komisi V DPR. Ia terdaftar sebagai anggota Fraksi Jerindira dari partai politik yang sama milik suaminya dari daerah pemilihan Jawa Barat II. Di Komisi v DPR, IIS bekerja sama dengan anggota lain yang bertanggung jawab atas infrastruktur transportasi.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …