Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beberapa orang berpikir ini bahkan lebih takhayul, astronom terus terang mengungkapkan keberadaan alien, berada di dekat 1.000 bintang dan dapat melihat Bumi – semua halaman

Gugus Galaksi Ophiuchus

Gridhat.ITU – Sejauh ini para astronom telah bekerja keras untuk membuat daftar exoplanet Planet Tata surya terlihat dari mana saja di luar Bumi.

Tapi untuk sekarang, dua Peneliti Mencoba mengubah ide itu.

Peneliti Cari tahu apakah exoplanet dapat ‘memantau’ dan mendeteksi kehidupan Bumi Sebagai astronom mengamati kehidupan di sana.

Baca juga: Saat ditanya kakak kandung Nadia, Mustika Rahayu, untuk jujur ​​kepada publik tentang masalah rumah tangganya, Risky de Academy: Saya tidak tahu

Hasil, kutipan Peringatan ilmiah, Sabtu (24/10/2020) Peneliti mengatakan bahwa kehidupan di luar Bumi sebenarnya bisa melihat kita.

Setidaknya ada 1004 bintang deret utama, seperti Matahari, dengan planet-planet seperti orbit Bumi yang dapat kita lihat dari kejauhan.

Karena semua bintang ini berada dalam jarak 326 tahun cahaya dari Bumi, maka jejak kimiawi kehidupan di Bumi juga dapat dideteksi.

Baca juga: 3 hari setelah menikah, Nikita Willy berhenti dari pekerjaannya dan Indira Priyavan mencurahkan isi hatinya: Saya makan sendiri …

Selain itu, 1004 bintang diidentifikasi dengan zona layak huni.

Kebanyakan bintang adalah bintang tipe-M atau katai merah.

“Jika pengunjung mencari di sana, mereka akan menemukan tanda-tanda biosfer di atmosfer bumi.”

“Kami bahkan dapat melihat beberapa bintang terang di langit tanpa teleskop,” kata Lisa Caldeneker, astronom di Cornell University.

Menurut peneliti, untuk melihat Bumi, alien di exoplanet harus menggunakan teknik yang sama dengan astronom.

Baca juga: Rafi Ahmed menolak untuk syuting dengan Ivan Gunavan Cesumber Tawari Crew karena keserakahannya yang kecil: Menambahkan Anda ke butik saya, saya membayar begitu banyak

Pengamatan saat Bumi bergerak di depan Matahari untuk mengetahui komposisi atmosfer planet yang dikenal dengan istilah traffic monitoring.

READ  Lomba Tugu Pamulang Lagi Usai Virus 'Hanya Tulang'

“Jika kita melihat planet dengan biosfer yang hidup, kita bertanya-tanya apakah bentuk kehidupan lain telah melihat kita,” kata Kalteneger.

Dalam studi ini, para peneliti menggunakan data dari daftar bintang Transiting Exoplanet Survey Satellite (TES) NASA.

Baca juga: Mengenakan Baju Pas dengan Pas, Momen Saat Orang Tua Ayu Ding Ding Bertemu Calon Besan Menarik Perhatian, Netizen: Mungkinkah Pakaian Yang Sesuai?

Tidak hanya itu, mereka juga menggunakan grafik bintang Kia untuk menghitung bintang mana yang bisa melihat Bumi.

Penelitian ini akan dipublikasikan di Pengumuman Bulanan Royal Astronomical Society: Letters.

Artikel ini diterbitkan dengan judul Compass.com

“Para peneliti dapat melihat Bumi yang dapat memanggil alien di dekat 1000 bintang”


Video unggulan

Konten yang diiklankan