Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lomba Tugu Pamulang Lagi Usai Virus ‘Hanya Tulang’

Jeruk keprokMonumen PamulangPonton viral di media sosial karena beda banget dengan desainnya. Gubernur Bonden Wahidin Haleem mengumumkan akan diadakan kompetisi ulang mengenai bentuk, bentuk dan desain monumen.

. Menambahkan lokasi. Rusak, miring, banyak puing di bawahnya, ”ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (15/4/2021).

Dia terkejut dengan perbedaan bentuknya Monumen Pamulang Selesai pada 2018. Kini, Wahid mengajak masyarakat untuk terlibat dalam desain tersebut.

“Iya kita ada kompetisi, kita undang masyarakat. Menurut masyarakat, bagus apa ya desainnya. Nanti kita adu prosesnya sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

“Tapi sementara ini kami pastikan final. Sudah selesai. Apa yang kami lakukan jika perubahan diperlukan sesuai selera masyarakat atau karena perbedaan demokrasi.

Monumen Pamulang Cheng Tutup Foto: Anthika / Didikam

Sementara itu, Wakil Gubernur Ponton (Wakil Gubernur) Andika Hasrumi memerintahkan pembongkaran langsung stafnya Monumen Pamulang. Menurutnya, pembongkaran dilakukan agar tidak menjadi persoalan di masyarakat.

Kamis (15/4/2021) Dancel, Serbong, Andika di Selangor, mengatakan, “Saya perintahkan pembongkaran, kata ini masalah di masyarakat.”

Ia menjelaskan, sejak 2018 monumen ini sangat kompleks. Menurut dia, pembangunan monumen terhenti pada 2018 akibat revisi desain monumen.

Pembangunan monumen tersebut rencananya akan direvitalisasi pada tahun 2018 dengan anggaran tahun 2019.

“Kami juga menginginkan pemerintah provinsi Kerja Gedung, sekolah, hingga Kerja Semua jalan akan diblokir. Kami belum menyisihkan tugu, tapi dalam ukuran prioritas lainnya (selanjutnya) proses pembangunannya tertunda, ”ujarnya.

Sebelumnya, tugu Pamulang di Thangerang Selatan ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, bangunan tugu sangat berbeda dengan desainnya.

Saksikan juga video: RP di Sudirman, Jakarta Pusat. Inilah asal mula proyek monumen sepeda 800 juta

READ  Detik-detik menegangkan saat pencuri mobil penyergap polisi membungkuk di jalan tol

[Gambas:Video 20detik]

(Satu per satu)