Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Begini Rasanya Nyetir Mobile Listrik Hyundai Ioniq 5 Halaman all

JAKARTA, KOMPAS.comSeluler listrik Hyundai Ioniq 5 perhatian banyak pengunjung Pameran Motor Internasional Indonesia (IIMS) Hybrid 2022. Tak sedikit yang penasaran ingin menegandarainya.

Hubungi Kompas.com untuk update terbaru topik review. Daftar seluler Ioniq 5 di bagian ini untuk parkir di area yang dicoba JIExpo Kemayoran, Jakarta. Unit ini menyediakan Signature Long Range tipe Ioniq 5.

Lanjut: Pemilik Hyundai Ioniq 5 Tidak Perlu Khawatir Mogok di Jalan

Untuk mengetahuinya, test driver Kompas.com memiliki posting unik 158 cm dan berat 60 kg. Tapi, kali ini pengujian tidak dilakukan sendariyan, mobil Ini adalah daftar halaman kami yang paling populer.

Kompas.com/Adityo Test drive Hyundai Ioniq 5

Soal posisi mengemudi, tidak ada alasan bagi pengemudi untuk mengatakon Ioniq 5 kurang nyaman. Sebab, tirnya sudah miring dan teleskopik, meskipun masih manual.

Selain itu, tempat duduknya juga bisa diatur sepenuhnya atau bisa diatur sepunuhnya. Bike maju mundur, naik turun, dan lainnya. Pengaturannya juga sudah elektrik.

Lanjut: Bahas Fitur Canggih V2L di Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Dari posisi mengemudi, visibilitas juga kukup maksimal. Apalagi, visibilitas saat berkendara. Hyundai juga dapat digunakan sebagai fit standar untuk blind fit spot.

Detail Hyundai Ioniq 5Kompas.com/Donny Detail Hyundai Ioniq 5

Soal kenyamanan posisi duduk, dirasakan maksimal juga oleh penumpang, baik yang ada di depan maupun di belakang. Joknya cukup nyaman dan bisa diatur juga sepenuhnya. Tapi, hanya untuk melihat datat maju dan mundur saja.

Konsol dalam fitur yang ada hanyalah yang dapat dari yang dapat. Tidak banyak tombol pisik pada mobil listrik ini Jika Anda memiliki AC, Anda dapat menggunakan unit kepala pemain atau panel sentuh di dasbor.

READ  Menyebarkan desain baru Avanza 2022, itulah kata-kata Toyota

Detail Hyundai Ioniq 5Kompas.com/Adityo Detail Hyundai Ioniq 5

Di bagian interior, saya hanya mencoba memaksimalkan Platform Modular Listrik Global (E-GMP). Lantainya juga rata dan konsol tengah atau sandaran tangan bisa diatur maju mundur posisinya.

Kekedapan kabinnya juga kukup baik. Meski demikian, sura dari listrik motor Di sisi lain, Anda dapat menelusuri suar untuk Mode Olahraga terbaru di Olahraga.

Hyundai Ioniq 5 melumcur di IIMS Hybrid 2022Kompas.com/Donny Hyundai Ioniq 5 melumcur di IIMS Hybrid 2022

Tapi, mengganggu, hanya menurut Kompas.com hal tersebut bisa menjadi salal satu poin manarik dari Ioniq 5 ini. Ibaratnya, seperti mendengar mesin atau suara knalpot pada mobil dengan mesi pembakaran dalam.

Suspensinya juga dirasa cukup baik, tidak terlalu empuk, tapi juga tidak terlalu keras saat melewati permukan jalan yang rusak. Namun, perlu diuji lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana rasanya saat melaju dengan kingpatan tinggi di jalan tol.

Detail Hyundai Ioniq 5Kompas.com/Adityo Detail Hyundai Ioniq 5

Bicara soal kinerja, akselerasinya bibilang luar biasa. Apalagi jika ingin masuk ke mode Sport, Anda harus melihat yang benar-benar dapat sebagai grup.

Hyundai mengirimkan memeklaim kata kunci dari Ioniq 5 dalam 7,4 detail hingga 0-100 km/jam. Sementara top speed, bisa tembus 185 km/jam.

Berikut adalah daftar halaman terpopuler kami di Ioniq 5: Dengan Hyundai SmartSense, ponsel kini tersedia di Level 1 dan Level 2, satu-satunya kategori yang dikilam.

Hyundai Ioniq 5 melumcur di IIMS Hybrid 2022Kompas.com/Donny Hyundai Ioniq 5 melumcur di IIMS Hybrid 2022

Hyundai mempertahankan Ioniq 5 dengan variannya, yakni Prime dan Signature, yang memiliki keterangan masking-masking, Standard Range dan Long Range. Jadi, listing mobile beserta produk Indonesia di Indonesia sangat mirip dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Dapatkan pembaruan terbaru berita pilihan dan berita terkini Setiap hari dari Kompas.com. Klik link di grup Telegram “Kompas.com News Update”. https://t.me/kompascomupdate, komudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel terbaru.

READ  Atas! Rp. 13.2 T Ngalir kepada CT Corp, menunggu ekspansi besar-besaran