Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berikut cara menggabungkannya untuk digunakan dengan mobil Anda

Jakarta, Kompas.com – Untuk konsumen yang ingin mendapatkan Mobil Bermimpilah dan beli dengan dana terbatas Mobil bekas Mungkin ada jalan.

Namun calon konsumen perlu memastikan bahwa kondisi mobil dalam keadaan baik untuk menghindari masalah yang mungkin terjadi nantinya.

Autospecter, penyedia jasa pemeriksaan mobil bekas, mengungkapkan salah satu pemeriksaan yang harus dilakukan adalah apakah mobil bekas itu digunakan. Kecelakaan Atau tidak. Ini adalah studi bahwa pembeli harus memeriksa mobil bekas mereka untuk menghindari banjir.

Baca juga: Skutik Honda mendapat potongan cicilan di Surabaya, di depan Ira

Sebagian besar pelanggan ingin mengetahui apakah mobil ini mengalami perbaikan parah atau belum. Mereka khawatir tentang masalah yang mungkin timbul nanti saat digunakan.

CEO Autospecter Jeffrey Antica mengatakan ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan mengenai apakah sebuah mobil mengalami kecelakaan atau tidak. Setidaknya ada tiga halaman yang harus diperiksa, yaitu halaman depan, halaman samping dan halaman belakang.

KOMPAS.com/Afrida Mega Nanda Mobil bekas di WTC Manga Dua

“Untuk kecelakaan sisi depan paling mudah terdeteksi dari ruang mesin. Buka kap dan fokus ke rangka atau rangka mobil yang ada di ruang mesin. Semuanya masih bawaan pabrik. Tidak ada bekas baut, las atau sadap. ( 27/4/2021) kata Jeffrey saat dihubungi oleh Compass.com.

Deskripsi Kecelakaan Lalu Lintas.iStock / Kwangmoozaa Deskripsi Kecelakaan Lalu Lintas.

Selain itu, Jeffrey menjelaskan, langkah selanjutnya adalah melihat apakah ada bekas perbaikan di trotoar, pilar, dan pintu mobil.

“Pastikan pintunya lebih tepat saat buka tutup, masih asli, bukan alternatif,” ujarnya.

Hal penting lainnya untuk diperiksa ada di halaman belakang. Menurut Jeffrey, cara termudah untuk mencari ruang bagasi dan ruang ban serep.

READ  Akses eform.bri.co.id/bpum, Cara Verifikasi Penerima dan Penarikan Rp 2,4 Juta BLT UMKM

Perhatikan apakah ada jejak perbaikan di ruang bagasi. Jika terjadi perbaikan, berarti telah terjadi tabrakan yang cukup besar hingga menabrak bagasi.

Baca juga: Kebiasaan sembrono ini akan membuat grip mobil manual berjalan lebih cepat