Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PO Sinar Jaya Total 6 Unit Suites Class dari Karoseri Laxana

Jakarta, Kompas.com – Perusahaan Bus Sinar Jaya (PO) adalah salah satu pelopor dalam penyediaan layanan bus Paket Kelas Untuk wisatawan. PO dari Pegasi menambah enam armada baru Karoseri mobil Laksana.

Paket Kompetisi Kelas Susu P.O.Sinar Jaya Ini adalah SR2 baru, atau Legacy Kelas suite Seri S. Perbedaan utamanya adalah model selendang baru dan total kapasitas tempat duduk, kini menjadi 22 kursi.

Selain itu, terdapat sekat depan yang menambah kenyamanan penumpang karena kabin terpisah dari awak. Sekat depan kemudian dapat digunakan sebagai ruang merokok bagi awak dan penumpang.

Baca juga: Berikut adalah 8 area yang dapat Anda kunjungi secara lokal pada 6-17 Mei 2021

Di bagian belakang kabin juga terdapat toilet untuk buang air kecil saat bus sedang berjalan.

Manajer Ekspor Badan Laxana Verri Juliando mengatakan hanya dirilis dua unit kemarin dan sisanya akan diluncurkan besok.

“Suites Class PO Sinar Jaya menggunakan Air Suspension Chassis Mercedes Benz OH1626,” kata Verry. Compass.com, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Mulai 6 Mei 2021, berikut adalah persyaratan waktu henti penggunaan kendaraan bermotor

DOK. Laxmanbus Kabin Bus AKAP PO Sinar Jaya

Untuk kenyamanan penumpang misalnya, terdapat bangku yang bisa dimiringkan hingga 145 derajat dan sandaran kaki yang panjang.

Sehingga jika dibaringkan, bangku akan semakin dekat dengan air terjun sehingga membuat perjalanan penumpang semakin nyaman.

Selain itu, penumpang akan mendapatkan sistem hiburan Audio Video on Demand (AVOD) di setiap kursi. Ada colokan USB untuk mengisi daya ponsel.

Untuk rute ini terdapat ruang kelas POCsiner Jaya rute Jakarta-Yogakarta dan Jakarta Surabaya. Enam armada baru ini bisa merevitalisasi rute-rute tersebut atau mengisi rute-rute baru lainnya.

READ  City Hatchback RS dan Yaris DRT Sportivo Kambing Dimensi, Fitur Mesin, Ini