Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebelum larangan pulang, lalu lintas kendaraan dari Zapotec dikurangi

Jakarta, Kompas.com – Aturan Larangan kembali ke daerah asalnya Berlaku minggu ini, berlaku mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021. Sebelum Regulatory Act, B.T. Jasa Marga Dia mencatat bahwa jumlah kendaraan yang meninggalkan daerah Zapotecchi menurun.

Terpantau dari Jumat hingga Minggu (30 April-2 Mei 2021), sebanyak 387.383 kendaraan meninggalkan kawasan Zapotec akhir pekan lalu.

Angka ini adalah aliran keseluruhan Angkutan (Lalu lintas) dari beberapa pembatas / gerbang tol utama (GT) yaitu GT Siguba (arah barat), GT Xiaovi (arah selatan), dan GT Sigambek Utama dan GT Kalihurip utama (arah timur).

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021, Pagnia Saleep Guardaro, Rosie Third Bottom

Foto / Antara Saucer Muhammad IPN Pada Kamis (23/4/2020), sejumlah besar kendaraan melewati tol Jakarta-Sikampek hingga gerbang utama Tol Sikampek di Karawang, Jawa Barat. Direktorat Perhubungan Bolta Metro Jaya mencatat volume 7.044 kendaraan yang berangkat dari Jakarta melalui Pintu Tol Sigmaback Utama atau 27 persen sebelum diberlakukannya kebijakan pelarangan mudik pukul 00.01 pada Jumat 24 April.

“Jumlah total lalu lintas yang meninggalkan wilayah Zapotec telah turun 10 persen dibandingkan lalu lintas normal,” kata B.T., Ketua Komite Komunikasi Perusahaan & Pengembangan Masyarakat.

Sementara itu, sebagian besar 181.026 kendaraan yang menuju ke arah timur mendistribusikan lalu lintas yang berangkat dari Jakarta dalam tiga arah.

Kemudian, 118.983 kendaraan pergi ke barat dan 87.374 kendaraan pergi ke selatan.

Baca juga: Hasil MotoGP Spanyol 2021, Jack Miller membawa Ducati mengalahkan Yamaha

Pada Kamis (23/4/2020) di Bekasi, Jawa Barat, sejumlah kendaraan melintasi Jalan Tol JORR (Jalan Lingkar Luar Jakarta) menuju Jalan Tol Jakarta-Sikampek.  Menurut data Direktorat Perhubungan (Dirlandas) Bolta Metro Jaya, 44.550 kendaraan yang berangkat dari wilayah Zapotec (Jakarta, Bogor, Debok, Tangkorong, Pegasi) melewati Gerbang Tol Chicago Utama sebelum pemerintah melarangnya (24/4 / 2020).Antara foto / Fakri Hermancia Pada Kamis (23/4/2020) di Bekasi, Jawa Barat, sejumlah kendaraan melintasi Jalan Tol JORR (Jalan Lingkar Luar Jakarta) menuju Jalan Tol Jakarta-Sikampek. Menurut data Direktorat Perhubungan (Dirlandas) Bolta Metro Jaya, 44.550 kendaraan yang berangkat dari wilayah Zapotec (Jakarta, Bogor, Debok, Tangkorong, Pegasi) melewati Gerbang Tol Chicago Utama sebelum pemerintah melarangnya (24/4 / 2020).

READ  Juventus kalah dari Fiorentina, Pirlo memenangkan Milan dan Inter Liga Italia: Oaxacon

Anda dapat melihat bahwa hampir semua gerbang keluar tol Zapotec menuju timur, barat dan selatan mengalami penurunan jumlah kendaraan dibandingkan dengan lalu lintas normal.

Meski demikian, GTSCombek Utama mengalami peningkatan sekitar 1,3 persen dari lalu lintas normal, dengan total 99.095 kendaraan meninggalkan Jakarta.

Divimavan mengatakan pihaknya telah meminta siapa pun yang bergabung dalam kategori pengecualian tersebut untuk mengisi dokumen yang diperlukan.

Baca juga: Apa saja perbedaan fitur Toyota Rice dan Daihatsu Rocky yang lengkap?

Penjelasan Gerbang Tol Chikampek Utama 2, situs yang memantau arus lalu lintas untuk liburan Imlek 2021 di Jalan Tol.Kapan. Jaza Marga Penjelasan Gerbang Tol Chikampek Utama 2, situs yang memantau arus lalu lintas untuk liburan Imlek 2021 di Jalan Tol.

Antara lain hasil negatif dari exit and entry clearance (SIKM) dan tes RT-PCR paling banyak 3×24 jam / hasil negatif ts antigen cepat maksimal.2×24 jam / hasil negatif sebelum pemberangkatan Gene C19.

“Selain itu, Zasa Marga diminta mengantisipasi perjalanan sebelum masuk tol,” kata Dwimawan.

“Pastikan kendaraan dan pengemudi dalam kondisi prima, patuhi protokol kebersihan selama berada di rest area, isi kembali saldo bahan bakar dan uang elektronik yang memadai, patuhi rambu dan instruksi dari pihak berwajib, serta istirahat jika lelah saat berkendara,” ujarnya. .