Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berikut 6 menu rekomendasi barista yang enak untuk dicoba di Starbucks

Berikut 6 menu rekomendasi barista yang enak untuk dicoba di Starbucks

Jakarta

Starbucks Menu kopi memiliki beragam varian yang patut dicoba. Seperti menu kopi klasik dari Frappuccino. Berikut adalah rekomendasi para barista.

Starbucks Merupakan gerai kedai kopi dengan jaringan terbesar di dunia. Pilihan menu kopinya beragam dan banyak yang jadi favorit. Dari kopi klasik hingga variasi frappuccino.

Dilansir dari Insider (30/1), ada puluhan menu Starbucks Yang enak. Pilihan berkisar dari kopi hingga teh dengan berbagai campuran. Banyak barista mengungkapkan item menu paling enak untuk dipesan saat berada di Starbucks.

Baca Juga: 5 Karyawan Percaya Soal Pilihan Makan Siang di Kantor

Berikut 6 rekomendasi menu Starbucks menurut seorang barista:

1. Espresso pirang

Bagi yang lebih menyukai rasa kopi yang kuat, menu Blonde Espresso adalah pilihan yang tepat. Dinamakan ‘blonde’ karena campurannya bukan hanya espresso.

Seorang barista bernama Garcia mengungkapkan campuran menunya. Ternyata tidak ada di menu, tapi bisa mention langsung ke barista.

Espresso blonde ini terdiri dari espresso yang dicampur dengan es batu, sirup dan susu. García menyarankan agar minuman ini paling baik diminum saat panas.

2. Macchiato karamel

Menu Starbucks yang direkomendasikan oleh barista. Kredit foto: Getty Images/iStockPhoto

Salah satu menu andalan Starbucks adalah Caramel Macchiato. Menu tersebut disarankan oleh mantan barista Starbucks, Alexa Play. Flea pun menjelaskan bahwa minuman ini paling enak disajikan panas.

“Saya sangat merekomendasikan macchiato karamel,” ungkap Blay. “Ada sensasi pahit dari espresso dengan perpaduan sempurna antara sirup vanilla dan rasa manis dari saus karamelnya,” lanjutnya.

Baca Juga: 4 Minuman Starbucks Yang Aman Bagi Penderita Diabetes

READ  Setelah kemunculan Highrider, tiga mobil Toyota baru akan tiba

Tonton videonya”Mengapa kaleng Starbucks begitu murah?
[Gambas:Video 20detik]