Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berikut cara mendapatkan undangan untuk membuat akun di aplikasi Clubhouse

KOMPAS.com – Aplikasi Clubhouse Sekarang meningkat. Tidak hanya di kancah internasional, Clubhouse belakangan ini menjadi populer di kalangan pengguna di Indonesia.

Clubhouse adalah jejaring sosial berbasis audio yang saat ini hanya tersedia di platform iOS.

Dengan Clubhouse, pengguna bisa AliranBuat acara dengan topik khusus yang dikemas dalam bentuk gram audio, panggilan telepon, podcast.

Keunikan dari aplikasi ini adalah pengguna tidak dapat membuat akun clubhouse. Pengguna Clubhouse harus menghasilkan Panggilan Anda dapat menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu.

Baca juga: Apa itu Clubhouse, media sosial baru yang dipopulerkan oleh Elon Musk

Undangan Anda bisa mendapatkannya dari pengguna clubhouse terdaftar. Anda dapat meminta undangan dari teman atau kerabat yang telah menggunakan aplikasi Clubhouse.

Kemudian, mereka akan mengirimkan panggilan berupa kode akses aplikasi untuk membuat akun baru. Setiap pengguna baru berhak mengundang dua orang yang berbeda. Ukuran akan meningkat seiring dengan peningkatan penggunaan.

Penelepon harus memiliki nomor telepon orang yang diundang untuk mengirim pesan yang ditautkan ke situs web Clubhouse. Di sini, calon pengguna dapat membuat akun dengan nomor telepon ini.

Headlinesmania.com Tangkapan Layar Undangan Clubhouse

Setelah akun dibuat, pengguna dapat memilih topik obrolan favorit mereka. Pengguna juga diberikan pilihan untuk bergabung dengan sesi Diskussaya sedang online Sedang terjadi Webinar Perbesar atau gunakan Konferensi video Lainnya.

Perbedaan seperti yang dikompilasi Compostechno Dari Mania berita utama, Rabu (17/2/2021), ditayangkan bukan video melainkan hanya suara para peserta.

Selama sesi percakapan, hanya moderator dan bintang tamu yang dapat berbicara di forum diskusi. Sedangkan peserta hanya berperan sebagai pendengar.

Baca juga: Zuckerberg membuat penampilan kejutan dan tiba-tiba muncul di clubhouse media sosial

READ  Valentino Rossi mengungkap perbedaan antara tim satelit dan tim pabrik

Peserta sebenarnya boleh berbicara, tetapi mereka harus terlebih dahulu mendapatkan izin dari evaluator yang relevan.

Setiap kali mendengarkan sesi obrolan, pengguna akan menemukan banyak yang muncul dan langsung menambahkan sebagai teman. Semakin banyak topik dan individu yang diikuti, semakin sering saran akan muncul untuk acara yang sesuai dengan pilihan.

Ketika sesi obrolan selesai, ruang obrolan akan ditutup oleh reviewer dan ditutup secara otomatis. Namun, pengguna Clubhouse tidak akan bisa menyimpan atau merekam sesi percakapan yang sedang berlangsung.

Clubhouse dapat diunduh oleh pengguna iOS di App Store Tautan berikut. Versi Android sedang dibangun, tetapi jadwal rilisnya belum dirilis.