Januari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Valentino Rossi mengungkap perbedaan antara tim satelit dan tim pabrik

Jakarta, Kompas.com – Momen terakhir pembalap senior di seri Moto 2 terakhir Portugal, yang berlangsung pada Minggu (22/11/2020) di Sirkuit Internasional Alcorve di Partimavo. Valentino Rossi Monster Enigree dengan Yamaha Factory Group.

Sebagai catatan, Valentino Rossi bergabung dengan tim Yamaha dari tahun 2004 hingga 2010.

Pada 2011, Rosie memutuskan pindah ke Ducati. Akan tetapi, saat itu Valentino Rossi mengalami sedikit kemunduran dalam hal performa di lintasan, yang memaksanya kembali ke Yamaha pada 2013.

Baca juga: Kementerian Perhubungan meminta pemerintah daerah menyediakan sepeda bagi pelajar yang tidak diperbolehkan naik sepeda motor

“Saya akan merindukan ini, itu telah menjadi bagian penting dalam hidup saya selama 15 tahun. Itu adalah emosi yang sangat besar ketika saya kembali ke bengkel, berakhir dengan orang-orang penting seperti saya, mekanik saya Alex Briggs dan Brent,” Rosie dikutip dari gpone, Selasa (24/11/2020). .

Automotonews.gr Valentino Rossi (kiri) dan Franco Morpitelli (kanan)

Namun Razor, 41, mengaku siap menyambut seri yang akan datang Tim satelit Petronas Yamaha SRT. Rosie berada di tim satelit memiliki lebih banyak keuntungan daripada berada di tim pabrik.

“Tim pabrikan diuntungkan karena punya orang-orang yang mengerjakan sepeda motor.“ Dari segi jumlah, tim pabrikan tinggi, ”kata Rosie.

Baca juga: Siswa bawa motor ke sekolah tanpa SIM, ini pembatasnya

Namun Rosie melanjutkan, ada juga kelemahan di tim pabrikan, karena banyak hal yang harus diuji untuk melanjutkan pertumbuhan motornya.

“Sedangkan untuk tim satelit, mereka hanya fokus pada look saat bertanding, dan belakangan sepertinya tim satelit sedang bekerja keras,” ujarnya.

Valentino Rossi akan membela tim satelit Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021 bersama muridnya Franco Morpitelli, sedangkan tim pabrikan Yamaha akan digantikan oleh Maverick Vinales dan Fabio Guardaro musim depan.

READ  Fadley Zone mengkritik kerusakan DNI karena nama baiknya, Ferdinand: Tugas DNI adalah mengalahkan terorisme, bukan hanya perang