Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bersenjata! Christina Aguilera mengkritik setelah menggunakan dildo di atas panggung

Rabu, 15 Juni 2022 – 00:19 WIB

hidup – Penyanyi terkenal Christina Aguilera Itu menjadi perhatian setelah tampil di panggung LA Pride di Los Angeles State Historic Park pada Sabtu, 11 Juni. Dalam penampilannya di atas panggung, Christina mengenakan pakaian super glamor dan menampilkan pakaian liar yang terinspirasi dari warna pelangi.

Malam itu, Christina Aguilera menyemangati para penggemar dengan tampil dalam grup seperti Hulk.

Gaun yang dikenakannya menampilkan dada berotot dengan tekstur hijau dan tali yang menakutkan. tildo Pinggangnya penuh dengan berlian usang.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan sepatu bot selutut. Dalam acara tersebut, Christina Aguilera diketahui berduet dengan Kim Petras dengan lagu hitsnya. “XXX”.

Wanita berusia 41 tahun itu juga mengguncangnya seperti harta benda. Aksi semakin panas saat Kim Petras memainkan dildo.

Selama pertunjukan, Christina Aguilera juga memberikan ruang untuk tamu luar biasa lainnya seperti Paris Hilton dan Mia dan membaca koleksi video yang kuat yang mengutuk undang-undang hak orang tua Florida untuk pendidikan, yang oleh para kritikus disebut RUU itu. “Jangan panggil aku gay”.

Pendukung lama komunitas LGBTQIA +, penyanyi terkenal “Kecantikan”Sebelumnya menerima Allied Award for Equality di Los Angeles Human Rights Campaign Banquet 2019.

READ  Celine Evangelista bercerai karena berhijab, Ustads Riza Mohammed menjawab: Okaseon selebriti