Januari 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bingung, pencetak gol 6 detik melepaskan penghinaan di ruang ganti AC Milan

Bingung, pencetak gol 6 detik melepaskan penghinaan di ruang ganti AC Milan

VivaRaphael Leo Menyebabkan kekacauan dengan gol cepatnya pada pertandingan melawan Sassuolo. Penyerang muda AC Milan Itu merobek jaring musuh hanya dalam 6 detik.

Resesi yang dilakukan pemain Portugal itu memecahkan rekor gol tercepat dalam sejarah Serie A dan untuk lima turnamen besar Eropa.

Baca juga: A.C. Gol 6 detik Milan memecahkan rekor 19 tahun Silam

Untuk menyenangkan fans Milan, gol Liao adalah membantu Rosoneri meraih kemenangan atas Sassuolo, sekaligus menempatkan tim kesayangannya di puncak klasemen.

Selain gol yang dibuatnya, Leo kini menemukan banyak rahasia di ruang ganti Milan. Dia melakukannya dalam sebuah wawancara dengan 433 saat dia menulis Sepak bola Italia.

Foto:

  • instagram.com/iamrafaeleao93

Dalam sesi tanya jawab, Leo mengungkapkan bahwa tidak banyak orang yang mengetahui tentang para pemain Milan hingga mereka merasa cepat, kuat, dan berpakaian buruk.

Untuk pemain tercepat, Leo menyebut dirinya, kemudian bek kiri Theo Hernandez. “Jika saya tidak di lapangan, Theo sangat cepat,” katanya.

Sedangkan menurut Leo, pemain terkuat sudah pasti Sladen Ibrahimovic. Dan orang yang paling licik adalah temannya Daniel Maldini.

{{

Sedikit konyol, Leo juga mengungkap rahasia pemain dengan selera pakaian dan musik paling buruk.

“Samu Costillejo pakai kaos kaki tinggi. Aneh. Sumpah. Andy Repic, saya menghormati musik country-nya, tapi kalau dia memainkan lagu dari sana, tidak bagus,” ujarnya.

Terakhir, Leo membahas tentang kiper Gigi Donorumma. “Dia sangat buruk dalam menari. Soalnya, dia sangat tinggi, sangat sulit,” katanya.

READ  30 Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati dengan Jujur!