Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bisakah Anda menguji fitur baru WhatsApp dan melakukan polling dalam obrolan?

Beberapa pengguna beta memiliki akses ke fitur baru WhatsApp ini.

Deskripsi Whatsapp. (pixabay)

Hitekno.com – Ada berita tentang pengujian fitur baru Bagikan ini Dia yang mengaku sebagai Referendum. Ini akan memungkinkan jajak pendapat dibuat nanti Mengobrol.

Seperti yang diberitakan Suara.com, update terbaru WhatsApp kini telah hadir melalui program beta Google Play Store yang mengusung firmware versi 2.22.23.12.

Aplikasi WhatsApp menambahkan opsi untuk membuat polling baru, yang memungkinkan fungsi tersebut digunakan tidak hanya dalam grup tetapi juga dalam percakapan atau obrolan pribadi.

Sebelumnya, pembaruan beta 2.22.21.16 menambahkan dukungan untuk membuat polling di grup WhatsApp.

Berdasarkan preferensi pengguna, fungsi ini memperkenalkan opsi interaksi baru. Beberapa pengguna beta memiliki akses Fitur baru WhatsApp Ini adalah.

Namun, WABetaInfo mencatat bahwa beberapa pengguna telah memperoleh akses ke fitur-fitur baru WhatsApp dalam pembaruan 2.2.2.23.12. Ini memungkinkan pembuatan jajak pendapat dalam percakapan hanya dengan satu pengguna lain.

WhatsApp meluncurkan pembaruan baru melalui program beta Google Play, sehingga versinya menjadi 2.22.23.12. Apa yang baru dalam pembaruan ini? WhatsApp telah merilis kemampuan untuk melakukan polling obrolan satu lawan satu untuk beberapa penguji beta yang beruntung!

Menggunakan antarmuka WhatsApp yang sama dengan opsi untuk grup, jajak pendapat dapat dibuat dalam percakapan atau obrolan pribadi.

Deskripsi Whatsapp. (hapus percikan/asterfolio)

Pada Senin (24/10/2022) belum ada kejelasan sebelumnya apakah fitur ini akan benar-benar digunakan oleh laman Gizchina.

Membuat polling melalui obrolan pribadi adalah cara yang menyenangkan untuk meminta sesuatu ketika Anda memiliki preferensi yang berbeda.

READ  Xiaomi 12 Lite juga akan menerima pembaruan Android 13

Sama seperti polling grup, Anda dapat menambahkan hingga 12 opsi ke polling dan WhatsApp akan secara otomatis memperbarui polling saat menerima polling.

Seperti biasa, jajak pendapat di grup dan obrolan pribadi dienkripsi ujung-ke-ujung sehingga tidak ada yang bisa melihat konten mereka, bahkan WhatsApp atau Meta.

Pengguna dapat menambahkan hingga 12 opsi ke polling, seperti polling grup. Dan WhatsApp akan memperbarui dirinya sendiri ketika menerima suara dari salah satu dari mereka.

Jajak pendapat juga mengandung enkripsi. Meta dan WhatsApp menekankan bahwa tidak ada orang luar yang dapat mengakses konten mereka.

Saat ini hanya sekelompok pengguna WhatsApp beta terpilih yang telah menginstal versi terbaru aplikasi dari Play Store yang dapat membuat jajak pendapat dalam percakapan pribadi.

Sayangnya, belum diketahui kapan fitur baru ini akan resmi diluncurkan sehingga banyak orang yang bisa menggunakannya.

Kami menunggu pembaruan fitur baru WhatsApp yang memungkinkan pengguna membuat polling dalam obrolan. (Suara.com/ Dythia Novianty)