Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bersertifikat Hi-Res, Soundcore Model Zero sangat bagus untuk didengarkan

tabloidpulsa.id – SEBUAH Pembicara Jaringan nirkabel saat ini harus memenuhi berbagai aspek agar dapat diterima secara luas di masyarakat modern. Pertama dan terpenting adalah kualitas alias yang dimiliki output audio. Kedua, desain yang mendukung tampilan di dalam ruangan dan di perjalanan. Ketiga, terjangkau bagi sebagian besar konsumen.

Soundcore Model Zero tampaknya memiliki semuanya. Dalam hal kualitas suara, produk merek Jangkar Ia terkenal dengan output suaranya yang solid, bulat, dan menyenangkan. Selain itu, Model Zero bersertifikat Hi-Res, menghadirkan suara beresolusi tinggi ke tengah ruangan Anda.

Kualitas audio resolusi tinggi menawarkan tingkat akurasi dan dinamika suara yang lebih tinggi daripada CD. Detail yang terdengar pada tingkat nada yang berbeda persis seperti yang dimaksudkan oleh pembuatnya. Selain itu, Soundcore telah memperkenalkan kembali teknologi BassUp untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam nada rendah.

Ridwan Hidayat, Manajer Bisnis ANKER Indonesia perwakilan inti suaraSoundcore menjelaskan lebih lanjut tentang kualitas suara Model Zero. “Dalam hal kualitas, Model Zero Soundcore meningkat Woofer ukuran 63mm, Tweeter 19 mm dan radiator pasif, masing-masing dua, dengan distorsi harmonik total 1% atau kurang.”

“Maksud saya, saya jamin kualitas suara yang dihasilkan konsisten!” Katanya sambil berpromosi. “Dengan file musik bit atau kualitas tinggi tanpa kerugian, Apa yang Anda tanyakan hampir pasti adalah apa yang dimaksudkan oleh sang seniman ketika ia menciptakannya. memengaruhi sekitar Soundcore ini juga akan terlihat di Model Zero,” lanjutnya.

Ridwan tidak benar-benar mengiklankan untuk mendesain speaker dalam hubungannya dengan Scan-Speak. Pembicara Bluetooth Model nol. Scan-Speak adalah pabrikan Denmark yang telah memproduksi konverter daya ini sejak tahun 1970 dan dipercaya memproduksi transduser dari merek audio terkemuka dunia.

READ  WhatsApp sedang menguji fitur baru di Android yang dapat bereaksi terhadap pesan

Dua perangkat terhubung secara bersamaan

Di balik desainnya yang ramping dan ergonomis, dengan bagian atas yang membulat namun bagian bawah yang rata, Soundcore Model Zero juga bersertifikasi IPX5, sehingga Anda dapat membuatnya tetap sejuk di tepi kolam renang atau dibawa keluar saat hujan deras. Ya, perangkat ini tahan air, meski tidak untuk berenang. Beratnya kurang dari 2 kg.

Kemudian berbicara tentang masa pakai, dengan pengisian penuh (membutuhkan waktu 3 jam dari kondisi 0), Anda dapat menggunakannya terus menerus selama 10 jam. Artinya, jika Anda menggunakannya hanya selama 1 jam sehari, Anda hanya perlu mengisi daya setelah 10 hari. Ini bagus sekali Pembicara Kecil dan mudah dibawa kemana-mana.

Salah satu alasan Soundcore Model Zero memiliki konsumsi baterai yang rendah adalah penggunaan Bluetooth v5 yang juga memiliki jangkauan hingga 20 meter. Keunikan Model Zero adalah Anda dapat menghubungkan dua perangkat secara bersamaan. Ini berarti Anda dan kolega Anda dapat memutar file audio secara bergiliran tanpa harus memotongnya.

Berkat mikrofon internal Soundcore Model Zero, Anda juga dapat berkomunikasi melalui telepon atau telekonferensi. Anda juga dapat mengadakan rapat online dengan banyak orang sekaligus untuk berbagi ide dan informasi. Artinya Soundcore Model Zero tidak hanya bisa diandalkan untuk iseng saja, tapi bisa ditanggapi dengan serius,” tutup Ridwan.

Untuk membawa pulang speaker keren ini, kamu bisa mengeceknya di toko Soundcore resmi Angkor Indonesia. Baik di e-commerce Tokopedia atau Shopee, Soundcore menawarkan diskon hingga 44% dari Rp. 2.999.000 menjadi Rp. 1.680.000 hanya dengan perlindungan garansi 18 bulan.