Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bob Tuttupoli, penyanyi tua yang menjadi terkenal di masanya: Okason terkenal

Tidak. Banyak orang tahu pesan penyanyi lama Bob Tutupoly. Namun, baru-baru ini ada video Dictoc yang memperlihatkan status penyanyi yang sedang populer saat itu.

Seiring bertambahnya usia, ia lahir di Surabaya pada 13 November 1939, dan kesehatannya mulai menurun. Dalam video di akun TikTok @ruliannapasaribu, terlihat Bob mengenakan kemeja putih dan celana pendek serta duduk di kursi roda.


“Sekarang Bob Tuttupoli.. Terima kasih atas semua karyamu yang bisa kami nikmati,” jelasnya dalam video, Selasa (10/5/2022).

Bersama dua anggota keluarganya, penyanyi itu sepertinya diundang untuk menyanyikan No Sorry for You. Pasti agak sulit, tapi Bob mencoba mengeluarkan suaranya.

Mengomentari paragraf komentar, Bob diduga salah satu anggota keluarga Tutupoly. Bob menjelaskan mengapa dia diajak bernyanyi agar ingatannya tidak menurun.

“Inilah yang membantu ayah saya untuk tidak kehilangan ingatannya,” kata akun Julianda.

Dia juga mengatakan bahwa ayah Sasha Karina Tudopoli tidak memiliki penyakit serius sampai sekarang. Ingatannya hanya menurun.

“Ayah saya sedang tidak sehat, tetapi pada usia 82 tahun, ingatannya menurun. Jadi saya sering menyuruhnya menyanyikan lagu di masanya,” jelasnya.

Sementara itu, banyak warganet yang mendoakan agar salah satu penyanyi ternama Indonesia ini selalu dalam keadaan sehat.

“Sehat Om Bob, semoga Tuhan Yesus memberkati,” kata akun @than***.

“Semangat ya Om Bob, presenter senior TV,” akun @hail***.

“Suara emasnya menjadi legenda penyanyi di Indonesia saat itu, Paman Bob JPU, tetap semangat,” kata @vastucip***.

Bob Tutupoli telah menghasilkan banyak karya yang melekat di hati masyarakat Indonesia. Empat dari album tersebut telah dirilis, yaitu “Lagu Terbaik Pop Tutupoli Viduri”, “Album Nostalgia 2”, “Album Cinda Nostalgia 2”, “Tempong Kenangan Pop Indonesia Volume 6 Kerinduvan” dan single “Lita Tak Bertulang 198”.

READ  Setelah Santiago menjawab pertanyaan Uno, putra ayah Rossak menjawab salah