Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocoran utama Android 12 menunjukkan pembaruan visual terbesar Google selama bertahun-tahun

Menjelang konferensi I / O, kami telah mencapai puncaknya atas kebocoran Google. Awal pekan ini, kami melihat apa yang terjadi Bisa jadi piksel 6Sekarang, kami menyoroti Android 12 di sepanjang jalan – sepertinya perbaikan bug visual terbesar untuk Android selama bertahun-tahun.

Bocoran itu berasal dari John Fraser Teknologi halaman pertama di YouTube. dari Video baru, Dapat dilihat muncul sebagai slide animasi dan promosi untuk ulasan Android kami yang akan datang. “Apa yang baru?” Android 12 memiliki referensi khusus untuk “pengalaman indah baru”, “perlindungan keamanan dan privasi yang kuat”, dan “semua perangkat Anda bekerja lebih baik”. Slide lain menunjukkan beberapa elemen UI baru:

Chip teknologi rumah yang dimodifikasi.

Dari kiri ke kanan Anda dapat melihat alat media baru; Sakelar hemat baterai; Widget Cuaca Kecil. Penggeser kecerahan dan tombol panggil yang didesain ulang; Widget jam analog yang menakjubkan. Tombol plus dan power; Penggeser ukuran adalah jenis antarmuka pengguna yang mencakup opsi tidur, pin, dan info; Opsi “Kantor” dan “Rumah” tanpa konteks; UI notifikasi baru untuk mengaktifkan atau menonaktifkan alarm; Ubah metode notifikasi.

Ada banyak hal yang harus dilemparkan ke rotor.

Informasi baru dimulai pada 2:57 (slide) dan 6:30 (video).

Muncul di klip Pengumuman diperbarui Pengaturan tampilan cepat, tata letak keyboard yang diperbarui, gaya seperti tablet baru untuk pemberitahuan menu status dan layar kunci yang sepenuhnya diperbarui. Dengan jam besar, Tidak biasa Riak animasi, Dan seterusnya Sudut tumpul. Ada banyak bentuk dan gerakan kabur yang tampaknya memberikan lebih banyak penyesuaian melalui mereka BenangApa yang kami yakini.

Layar pemberitahuan baru, dibuka dan tidak terkunci.

Perubahan ini diumumkan beberapa bulan lalu. Pada bulan Februari, XDA membagikan hal serupa Tampilan Layar Desain Interior Ini, terlepas dari sedikit, berkontribusi banyak pada estetika kebocoran ini Animasi UI sistem Dua minggu yang lalu.

READ  Dirilis Bareng OPPO Find X5, Poster Teaser Tablet OPPO Pad Beredar

Menariknya, Browser mencatat, ada beberapa tanggal yang terlewat dalam bocoran tahun ini: Senin 25 Agustus dan Senin 27 Agustus. Meskipun kedua tanggal ini tidak muncul dalam dua tahun terakhir ini, tampaknya tidak relevan. Anda dapat melihat tampilan elemen tampilan waktu yang bertuliskan “Sabtu, 25 April”, dan jam layar kunci menunjukkan 9:30 (yang dapat diartikan sebagai 30 September) – tetapi sekali lagi, ketika Anda melihat tanggal dalam interval, kalian berdua adalah lokasi yang sama.

Konsep Google tentang “stok Android” telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir karena gaya itu semakin berubah dengan setiap rilis. Jika perubahan ini memungkinkan, Android bisa menjadi perubahan terbesar dalam 12 tahun. Kami tidak perlu menunggu lama untuk informasi lebih lanjut: Google I / O Ini akan diluncurkan minggu depanKami tidak akan terkejut mendengar lebih banyak lagi setelah itu.

Secara pribadi, saya menyukai upaya desain Google yang sangat menyenangkan, jadi saya sangat menyukai perubahan ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Android 12, lihat perubahan tidak resmi pada fitur baru yang mungkin Anda harapkan Sini.