Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BRI dan Fintech berkolaborasi untuk menyediakan layanan pembayaran yang mudah dan aman dalam ekosistem digital


Energi bisnis Di era sekarang ini ekosistem digital selalu menjadi sampingan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, yang berdampak besar bagi bisnis.

Indonesia dikenal sebagai salah satu rumah paling berpengaruh di lingkungan digital di Asia Tenggara, dan dengan pesatnya perkembangan metode pembayaran melahirkan berbagai unicorn Fintech.

Disingkat Indonesia mengalahkan Indonesia: ASEAN’s Fintech Crown Jewel, yang akan berlangsung pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Baca selengkapnya: BRI memaparkan keberhasilan transformasi BRIVOLUTION di ajang IRI 4.0

Fenomena ini adalah hasil dari itu Bersama BRI Bersama Pintech News Singapore, yang menawarkan berbagai pembicara profesional yang telah memainkan peran utama dalam perkembangan Pintech Di Indonesia.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Hyundai adalah salah satu pendiri dan CEO model Ivan Kourniavan, salah satu pendiri dan CEO Finandier Diego Rojas dan CEO OOO Jaigon Fu Ponnuthurai.

“Itu adalah pengalaman dan kesempatan yang luar biasa bagi sebuah bank dan Pintech Berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Saatnya semua orang bekerja sendiri, tidak sendiri. “ucap Hantayani.

Baca selengkapnya: Nilai tukar rupiah hari ini terhadap dolar AS adalah Rp14.218

Direktur Bisnis Konsumer PRI Handayani *Potensibisnis.com

Pertumbuhan Fintech tidak terlepas dari kerjasama dengan perbankan untuk menciptakan pembiayaan yang lebih baik bagi nasabah.

READ  Batas waktu penggantian ATM chip BCA adalah tanggal 30 November yang merupakan jadwal bank lain! Semua halaman