Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hyundai capai GIIAS lebih tinggi dari Toyota dan Honda

Jakarta, KOMPAS.comPameran Automobile Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 11-21 November diproyeksikan berlangsung sesuai jadwal 2021.

Maju Pameran Selama bulan depan, sejumlah merek mobil yang diamati telah mengkonfirmasi kehadiran mereka.

Romy, direktur tujuh acara sebagai penyelenggara GIIAS, mengatakan ada 24 merek yang berpartisipasi dalam pameran tahun ini. Sebenarnya, 20 Mobil penumpang Dan 4 Kendaraan komersial.

Menurutnya, meski harus beberapa kali menunda pameran, namun antusiasme peserta tetap terjaga.

“Penilaian kami adalah ketika meja didorong ke belakang, tidak ada mobil baru, strategi periklanannya berbeda. Jadi mereka memotong. Ukuran Dan macam-macam,” kata Romy, Ngovi dalam diskusi daring, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Pemerintah mengumumkan 25.000 pengunjung zona WSBK

KOMPAS.com/Ruly Suasana GIIAS 2019

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

“Tapi posisinya tetap sama. Kami berharap ABM mau memamerkan produk barunya,” kata Romy.

Ia menambahkan, hampir semua anggota Kaikinto ikut serta. Patut dicatat bahwa Mercedes Benz bukan satu-satunya peserta pameran tahun ini.

“Tahun ini sangat besar Hyundai, Gagal Toyota Dan honda. Selama bertahun-tahun, Toyota dan Honda umumnya besar,” kata Romy.

“Hyundai sepertinya agresif di Indonesia, mungkin rekan-rekan yang menontonnya juga agresif di acaranya. Lokasi Terlalu besar. Kira-kira 2.300 m2 atau 2.400 m2, jadi pastikan Stan Hebat, kendaraan telah disiapkan untuknya, ”katanya.

Baca juga: Apa yang harus dilakukan jika Anda menemukan kendaraan yang menggunakan lampu sorot di jalan?

Pameran GIIAS 2021 dipastikan kembali digelarDok Guindy Pameran GIIAS 2021 dipastikan kembali digelar

Sebelumnya, saat peluncuran diler baru di Pintaro, CEO PT Hyundai Motors Indonesia (HMIT) Makhmur mengatakan pihaknya siap meluncurkan tiga produk baru pada 2022.

READ  Lebih Murah dari Honda Super Cup, bebek retro Thailand ini dijual Rp 17 juta

Melalui acara GIIAS 2021, Hyundai diperkirakan akan meluncurkan produk barunya.

“Kami berencana untuk merilis EV baru, yang merupakan EV pertama yang dirilis Produksi lokal Di Indonesia, kata Makmoor saat konferensi pers, Senin (10/11/2021) untuk membuka dealer baru di Pintaro.

“EV akan masuk kategori apa saja, lalu produk apa, kami akan memberikan informasi lebih lanjut, tunggu tanggal pertandingannya,” katanya.

Dapatkan pembaruan Berita Seleksi Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Caranya klik link, gabung di grup telegram “Kompas.com News Update” https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.