Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Innova Genix menjadi aksesoris mobil yang paling disukai konsumen

Innova Genix menjadi aksesoris mobil yang paling disukai konsumen

Jakarta, KOMPAS.com – Sejak awal, Toyota Rusa Innova Genix Masih menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif. Pasalnya generasi ketujuh dari keluarga Gijang ini hadir dengan tampilan baru dari segi eksterior, interior, dan fitur-fitur canggih.

Tampilan Kijang Innova Zenix juga sesuai dengan ragamnya Wakil Ditawarkan oleh banyak toko Bagian mobilSesuatu seperti yang disediakan oleh Otoproject.

Riri P. Puthri, Public Relations Otoproject, mengatakan Zenix merupakan aksesori yang paling banyak dicari konsumen, menunjang kebutuhan dan kenyamanan mereka saat berkendara.

Baca Juga: MG Sebut Kantongi Ribuan Pesanan ZS EV

Otoproject punya karpet Maxmat 5D dan 7D. Maxmat 7D ini best seller dan bisa dibilang karpet terbaik di Indonesia, apalagi buatan dalam negeri,” Riri, Kompas.com, Jumat (26 /1/ 2024) kata.

Proyek otomatis Sub toko Otoproject

Sekadar informasi, karpet 7D memiliki banyak keunggulan dibandingkan 5D. Karpet 7D dilapisi dengan empat bahan premium. Keunggulan karpet ini adalah tahan air, mudah dibersihkan, dan tidak berbau. Ukurannya juga disesuaikan dengan setting lantai mobil.

Selain itu, mengikuti Riri, konsumen Zenix kerap memasang power tailgate dengan sensor tendangan.

“Power tailgate dengan sensor tendangan sering dipasang pada varian Q (G dan V) bagi pemilik mobil Zenix. Jadi itu sebuah sistem Pintu belakang listrikPintu bagasi terbuka otomatis ya Sensor Tendangan –“Juga, serta aspek lainnya,” kata Riri.

Pintu belakang bertenaga dengan sensor tendanganProyek otomatis Pintu belakang bertenaga dengan sensor tendangan

Pemasangan Power Tailgate dengan Kick Sensor memakan waktu sekitar tiga jam dan harganya mulai Rp 5 jutaan.

Baca juga: Honda Buka Bengkel Bodi dan Cat Terbesar di Jawa Timur

READ  Siapkan NIK KTP, 3 Hibah Pemerintah terbitan Juli 2021 ada disini

“Kami hanya membutuhkan waktu tiga jam untuk pemasangan kelistrikannya, itupun ada banyak titik seperti power tailgate dan ambient lighting. Jadi berapa pun part yang ingin dipasang pelanggan, mobilnya tidak akan menginap semalam,” Riri dikatakan.


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com” dengan klik linknya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.