Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

SUV Land Cruiser Challenger baru muncul

SUV Land Cruiser Challenger baru muncul

Minggu, 28 Januari 2024 – 10:57 WIB

Beijing, 28 Januari 2024 – Great Wall Motor (GWM) resmi merilis gambar resmi Haval H9 generasi kedua. Kendaraan utilitas sport, SUV mewah, dijadwalkan diluncurkan di Tiongkok pada paruh pertama tahun 2024.

Baca selengkapnya:

Jadwal mobil SIM keliling Jakarta dan Tangsel pada Minggu 28 Januari 2024

VIVA Otomotif dikutip dari hal tumpah ruah, Gambar terbaru menunjukkan Haval H9 dalam warna putih kontras dengan latar belakang malam.

Tampilannya lebih agresif dibandingkan model sebelumnya, dengan gril persegi panjang berukuran besar, gagang pintu tradisional, roof rack berwarna hitam, Sunroof panorama, dan bezel 19 inci dengan desain palang enam. Logo Haval juga semakin menonjol di dalamnya Memanggang.

Baca selengkapnya:

Mitsubishi XFORCE memiliki fitur ini yang membuatnya nyaman dikendarai

Haval H9 generasi kedua tersedia dalam dua konfigurasi tempat duduk, yakni lima penumpang dan tujuh penumpang. Kendaraan berpenampilan menarik ini juga mendukung fitur menarik atau derek.

.

Baca selengkapnya:

Dalam hitungan detik, seorang pelajar berusia 19 tahun tewas di tol Zakoravi ketika mobilnya menabrak truk dari belakang.

Sedangkan untuk interior, Haval H9 generasi kedua disebut-sebut akan mengikuti gaya yang sama dengan Haval Raptor. Berdasarkan bocoran foto interiornya, ventilasi AC terlihat di bawah layar kendali tengah dan konsol tengah ditempati berbagai tombol.

Selain itu, perlu dicatat bahwa Haval H9 hanya dirilis di Rusia pada Desember 2023. Versi ini mungkin merupakan versi asing. Mesinnya masih sama yakni mesin bensin 2.000cc turbo dan mesin diesel turbo 2.400cc, namun tidak memiliki sistem penggerak empat roda.

READ  Test drive Mini Cantman Cooper S, yaitu konsumsi bahan bakar

Haval H9 generasi kedua akan bersaing dengan SUV mewah lainnya di China seperti Toyota Land Cruiser, Lexus LX, dan BMW X7.

Belum diketahui apakah model ini akan dijual di Indonesia atau tidak. Namun GWM sudah memperkenalkan diri pada pameran GIIAS 2023 di Indonesia tahun lalu.

Halaman selanjutnya

Haval H9 generasi kedua akan bersaing dengan SUV mewah lainnya di China seperti Toyota Land Cruiser, Lexus LX, dan BMW X7.

Halaman selanjutnya