Januari 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lihat 5 Detail Menarik Yamaha Gear 125, Skuter Multiguna untuk Kaum Muda

GridOto.com-Hari ini (25/11/2020) Penyiaran Virtual, B.D. Yamaha Indonesia Produksi motor (YIMM) diperkenalkan Yamaha Gear125, Melengkapi produk skutik 125cc Yamaha.

Dari pernyataan resminya, dengan produk ini, dia ingin Anda berbaris setiap hari. Gear diartikan sebagai alat yang dapat digunakan sebagai mitra terpercaya dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Mengusung konsep skutik multiguna, Yamaha Gear 125 resmi hadir di Indonesia

“Dengan fitur, desain, dan teknologi lengkap yang mendukung gaya hidup aktif,” kata Minoru Morimoto, Managing Director YIMM.

Dalam video bisnisnya, Yamaha Gear 125 digambarkan dikendarai oleh seorang pemuda aktif yang memamerkan beberapa fitur terbaiknya.

Faris / Otomatis

Desain belakang Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 akan dibanderol dengan harga Rs 16,75 juta untuk varian standar dan Rs. Dijual seharga 17,35 juta. Harganya tertera on the road Jakarta.

Nah yuk simak 5 detail menarik dari sobat Gear 125 Yamaha ini:

Resmi di jual hari ini, berikut spesifikasi mesin Yamaha Gear 125

1. Desain game
Sekilas sosok ini terlihat seperti Mio S ya, namun Gear 125 jelas terlihat lebih mewah dan sporty. Lampu depan LED DRL dengan desain mirip Y.

Di atas lampu depan terdapat sepasang lampu yang senada, kemudian lampu sein terletak tepat di bawahnya, tepatnya keluarga Maxi Yamaha. Namun semua lampu kecuali bagian depan masih menggunakan satu lampu.

Tampilan Yamaha Gear 125

Faris / Otomatis

Tampilan Yamaha Gear 125

Bodi belakang nampak lebih tipis ya, karena memiliki pelindung plastik yang keras di ujung pijakan kaki. Jadi singkirkan lecet sobat.

Lampu belakangnya mirip dengan Yamaha Enmax lama, tapi ukurannya lebih kecil dan sedikit diketik. Ada garis besi di atasnya, yang sangat besar.

READ  Vaksinasi massal dimulai hari ini dengan vaksin Pfizer di Inggris

Desain fringe yang digunakan bukanlah hal baru, model 5 speaker terkini dari era Yamaha Mio pertama kali dirilis. Karena desainnya sesuai dengan Yamaha Gear 125, masih digunakan.

Tak ada lagi motor produksi 110cc, Yamaha: irit 125cc

Langkah kaki anak-anak di Yamaha Gear 125

Faris / Otomatis

Langkah kaki anak-anak di Yamaha Gear 125

2. Foodrest untuk anak-anak
Ini benar-benar jenius. Anda akan sering melihat anak kecil mengendarai sepeda motor, kakinya pasti akan menggantung karena masih belum bisa menginjaknya.

Nah, Yamaha Gear 125 ini memiliki alas yang rata di bagian depan untuk membawa barang, namun bagian belakang sudah dikembangkan, yang nantinya bisa digunakan untuk kaki anak-anak.

Dengan begini, anak-anak di atas kapal akan lebih nyaman dan tentunya lebih aman karena kakinya tidak menggantung. Tentu saja ini akan diikuti pada motor lain juga.

Pilihan warna Yamaha Freco di Vietnam sudah oke, lebih ramai dari versi Indonesia

Stopkontak pada Yamaha Gear 125

Faris / Otomatis

Stopkontak pada Yamaha Gear 125

3. Apakah sudah selengkap fiturnya?
Ada 2 tipe Yamaha Gear 125, Standar dan S. Perbedaan keduanya ada pada fitur SSS (Start & Stop System) dan remote key response system back, selebihnya sama saja.

Misalnya, lampu depan LED, lampu alarm, generator motor pintar, stopkontak dengan kotak sarung tangan kiri untuk mengisi daya baterai gadget Anda.