Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bukan lagi mobil super, polisi Dubai sudah menggunakan SUV mewah ini

Jakarta

Polisi Dubai Terkenal dengan mobil-mobil eksotisnya. Kali ini, Polisi Dubai mendapat mobil baru. Bukan mobil super, tapi mobil mewah asal Korea Selatan.

Polisi Dubai memiliki beberapa mobil patroli mewah dan kuat. Beberapa di antaranya adalah Lamborghini Aventador, Mercedes-AMG GT63 S4 Matic + dan Porsche 918 Spyder. Terlalu, Polisi Dubai Bugatti Veyron adalah salah satu mobil tercepat di dunia.

Departemen kepolisian di Dubai baru-baru ini menambahkan mobil lain ke mobil patrolinya. Pilihan saat ini Genesis GV80.

SUV Genesis GV80 ini dianggap lebih tipis dari supercar lain milik Kepolisian Dubai. Meski demikian, SUV mewah ini tetap perlu menjangkau masyarakat umum.

“Kami bangga mendukung misi polisi dalam hubungannya dengan Komando Umum Polisi Dubai dan untuk menjaga keselamatan dan keamanan semua warga negara, penduduk dan pengunjung di Dubai,” kata Bang Sun Jiang, Presiden Genesis Timur Tengah dan Afrika.

Genesis GV80 Luxury SUV Jadi Mobil Polisi Dubai Foto: Istimewa

Suliman Alsaben, direktur Genesis United Arab Emirates, mengatakan partainya adalah sekutu Polisi Dubai Dalam berbagai inisiatif yang bertujuan untuk menyebarkan kesadaran tentang keselamatan lalu lintas.

“Kami percaya Genesis GV80 Teknologi tinggi berkontribusi dalam memfasilitasi operasi Polisi Dubai dan menyediakan berbagai layanan kepada publik, ‚ÄĚkata Sullivan.

Genesis tidak menyebut spesifikasi GV80 yang digunakan Kepolisian Dubai. Namun, mesin turbo Genesis GV80 V5 3.5 liter menghasilkan 375 tenaga kuda dengan torsi maksimal 530 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Genesis GV80 mungkin memiliki penggerak roda belakang atau all-wheel drive.

Sebagai catatan, Genesis adalah merek mobil mewah Korea Selatan yang disponsori oleh Hyundai Motor Group. Awalnya Genesis hanyalah sebutan untuk sedan mewah Hyundai. Hingga 2015 Genesis berdiri sendiri sebagai merek mobil mewah.

READ  Malu bos PCA adalah PBKM darurat

Tonton videonya “Tanah dihargai R.P. 106 miliar, warga Takalar membeli mobil mewah
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)