Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BYD meluncurkan delapan dealer pertama di Indonesia

BYD meluncurkan delapan dealer pertama di Indonesia

Jakarta, KOMPAS.com – Produsen dari Cina Ciptakan impian Anda (BYD) terus agresif menghadirkan kendaraan listrik ke Indonesia.

Setelah meluncurkan tiga kendaraan listrik yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal, kini BYD meluncurkan 8 kendaraan. keinginan Pertama di seluruh Indonesia.

Bekerja sama dengan PT Arista Electrica Indonesia, upacara pembukaan digelar di BYD BSD Tangerang pada Kamis (8/2/2023).

Baca Juga: Alasan Honda Stylo Tak Gunakan Model Tangki Bahan Bakar Depan

Sedangkan untuk tujuh diler yakni BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunder, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Debok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamza Madan dan BYD Arista Semarang dilakukan secara online dan live.

Kompas.com/Nanda Dealer BYD BSD Tangerang

“Pelantikan yang kedelapan Pedagang dunia Arista ini menjadi bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan BYD secara global, kata Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, Kamis (8/2/2024).

Dikenal dengan jaringannya yang kuat di wilayah Jabodetabek dan Indonesia bagian barat, Arista sangat yakin dapat mendukung pengembangan jaringan BYD di Indonesia.

“Kedelapan dealer yang dikelola Arista ini akan turut memperkenalkan keunggulan produk dan layanan BYD yang dapat dinikmati konsumen. Inilah momen yang kita tunggu-tunggu karena akan membuat komunikasi dengan konsumen semakin mudah dan nyaman,” ujar Ali Hanafia, Presiden Direktur BYD Arista.

Dealer BYD BSD TangerangKompas.com/Nanda Dealer BYD BSD Tangerang

keinginan BYD dirancang dengan gaya modern, dilengkapi dengan fasilitas untuk menawarkan konsultasi pembelian, area perbaikan dan bengkel, serta area pengisian baterai EV.

Lokasi masing-masing dealer sangat strategis dan mudah diakses sehingga konsumen mudah menjangkaunya. Di setiap area tampilan, konsumen bisa melihat tiga mobil EV dari BYD dengan warna masing-masing.

READ  Kisah Gracia adalah kejadian tentang Air Body hingga lolos dari penculikan

Baca Juga: Berapa Lama Aman Mengendarai Sepeda Motor Jarak Jauh?

Seluas 3.200 meter persegi, BYD BSD Tangerang telah memiliki fasilitas 3S (service, sales, spare parts), empat terminal DC Charging dan 3 terminal AC Charging.

“Kami yakin fasilitas yang kami siapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen. Investasi kami merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Arista untuk berbisnis dengan BYD,” kata Ali.


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com” dengan klik linknya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.