Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara menggunakan aplikasi iPhone di Android atau Windows

Di iOS 15, Anda dapat bergabung dengan panggilan FaceTime dari perangkat iPhone, Android, atau Windows Anda.

Tangkapan layar / Apple

Ini adalah bagian dari cerita Acara apelDetail lengkap berita terbaru dari kantor pusat Apple.

Pengguna Android dan Windows memiliki alasan untuk merayakannya: Segera, Anda akan dapat bergabung dengan teman-teman yang menggunakan iPhone Anda dalam panggilan FASTIME. Apple mengungkapkan berita di sesi tahunannya Konferensi Pengembang Dunia Pada hari Senin, dengan beberapa orang Pembaruan iOS, iPadOS, dan macOS.

FaceTime akan mendapatkan banyak peningkatan di masa mendatang iOS 15 Sistem operasi sepertinya berfungsi Perbesar Dan Tim MicrosoftTermasuk tampilan ubin peserta dan kemampuan untuk menjadwalkan panggilan. Dilengkapi dengan file sistem operasi baru Suara spasial Untuk FaceTime, itu membuat suara orang terdengar seperti berasal dari lokasi mereka di layar. Membuka akses ke perangkat non-Apple bahkan lebih mengasyikkan – setidaknya saat menggunakan browser web.

iOS 15 biasanya akan dirilis pada musim gugur. (Sini Cara mengunduh versi uji coba dari pengembang Sekarang.) Setelah Anda mengunduh sistem operasi baru, inilah cara Anda dapat bergabung dengan panggilan FaceTime di perangkat apa pun.

Cara Bergabung dengan Panggilan FaceTime Dari Perangkat Android Atau Windows Anda

Pengguna Android dan Windows dapat menghubungkan panggilan FaceTime dari browser mereka.

Tangkapan layar / Apple

Jika Anda menggunakan perangkat Android atau Windows dan memiliki teman atau anggota keluarga dengan perangkat Apple, mereka dapat mengirimi Anda tautan ke panggilan FaceTime melalui pesan teks, email, WhatsApp, atau panggilan kalender. Setelah Anda mendapatkan tautan, yang harus Anda lakukan adalah mengkliknya dan tautan itu akan terbuka di browser Anda. Anda dapat bergabung dengan panggilan dari sana. Ini dia!

Peringatan untuk pembaruan ini: Untuk menjadwalkan atau memulai panggilan FaceTime, Anda memerlukan perangkat Apple dan akun Apple. Kemudian, Anda dapat membuat tautan bersama untuk mengundang orang lain, dan mereka dapat bergabung dari browser mereka ke perangkat Android atau Windows – tidak diperlukan akun Apple. Tetapi peserta tidak akan dapat memasukkan undangan sampai pengguna Apple yang mengaturnya menyetujuinya.

Bahkan di web, Apple mencatat di WWDC bahwa panggilan FaceTime selalu dienkripsi dari ujung ke ujung.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat ini Kiat dan trik waktu cepat Dan Semua yang perlu Anda ketahui tentang iOS 15.


Main sekarang:
Perhatikan ini:

WWDC21: iOS 15 dan semua fitur terbaiknya

9:56

READ  Dihina oleh Pico, jenderal senior Kobasus menanggapi dengan cerdas dan sopan