April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cynthia Alona menjadi tersangka kasus prostitusi dengan adiknya: seleb Okason

Jakarta – Augustine Nahak mengonfirmasi bahwa kliennya adalah aktris tersebut Cynthia Alona Dan saudaranya Abdul Aziz ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Itu berawal dari tes di Hotel Alona milik aktris di Ponden, Tangerang.

“Hotel itu milik CA (Cynthia Alona) dan dikelola oleh kakaknya Abdul Aziz. Namun CA tidak ada saat tes dilakukan pada 16 Maret 2021, ”kata Agustinus, Kamis (18/3/2021) di Gedung Metro Jaya, Bolta, Titresgrim.

Dalam keterangannya, jaksa mengungkap, ada puluhan perempuan yang dilindungi polisi saat penggerebekan. Karyawan hotel memanggil CA untuk segera datang ke lokasi kejadian.

“CA Bolta datang ke Metro Jaya saja sekitar pukul 14.00 WIB yang dilakukan oleh BAP. Nanti ditetapkan sebagai tersangka. Untuk itu, kami datang untuk klarifikasi pasal dan konfirmasi tersangka,” imbuh Agustinus.

Seperti diketahui, puluhan orang yang sebagian besar perempuan ditangkap oleh Bolta Metro Jaya pada 16 Maret 2021 dari Hotel Alona di Grio, Tangerang. Puluhan orang dikenal sebagai pelacur, mucikari, dan joki.

Baca juga:

Hotel milik Cynthia Alona ini kabarnya akan berubah menjadi bordil online

Penyebaran pertama dari video luar biasa belum dirilis, Gisela menjatuhkan Anastasia

(SIS)

READ  Ayu Ding Ding setuju untuk makan tempo untuk pertama kalinya, Netizen Auto Nineer