Desember 4, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar Mobil Toyota GIIAS 2023

Daftar Mobil Toyota GIIAS 2023

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi ajang penting bagi produsen mobil untuk meluncurkan jajaran mobil barunya. Salah satu produsen mobil, Toyota, dipastikan menyemarakkan acara tersebut dan memperkenalkan berbagai teknologi modern yang disematkan pada mobil-mobil terbarunya.

AutoFamily Jika Anda sedang mencari mobil untuk kebutuhan sehari-hari atau bahkan untuk bepergian bersama keluarga, pastikan Anda mengunjungi GIIAS 2023 dari tanggal 10 Agustus 2023 hingga 20 Agustus 2023.

Coba cari daftar mobil GIIAS yang dihadirkan Toyota berikut ini!

Daftar mobil GIIAS 2023 persembahan Toyota

Di tahun sebelumnya, Toyota menghadirkan sederet mobil luar biasa seperti Bz4X, Innova Zenix Hybrid dan masih banyak lagi. Akhir tahun ini Toyota juga menghadirkan mobil yang tidak biasa dan canggih yaitu Toyota New Albert dan Toyota New Albert Hybrid. Coba cari tahu spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Jajaran Mobil Listrik GIIAS 2023 di Booth Toyota

Toyota All New Albert

Toyota New Alphard hadir dengan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan aktivitas. Dengan setengah hati, Toyota telah memperkenalkan mesin andalan 2AR-FE, 4 silinder segaris di Alphard 2023 yang baru. Jenis16 katup DOHC, penggerak rantai dengan dual VVT-i. Kapasitas mesinnya cukup besar yakni 2.494 cc yang menghasilkan tenaga luar biasa yang membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Sistem injeksi bahan bakar menggunakan EFI atau injeksi bahan bakar elektronik untuk memastikan kinerja konsumsi bahan bakar yang optimal. Dari segi fitur keselamatan, sangat lengkap dengan Toyota Safety Sense 3.0 yang menjamin keselamatan Anda dan seluruh keluarga selama perjalanan.

Fitur-fitur ini termasuk sistem pra-tabrakan, peringatan keberangkatan jalur, balok tinggi otomatis, bantuan kemudi, dan pengenalan rambu lalu lintas. Selain itu, terdapat sistem monitoring berkendara yang dapat membantu mengingatkan pengemudi jika sistem mendeteksi mengantuk atau lalai di depan.

READ  Nyonya Salabim! Plat nomor Kijang Innova akan berubah dari merah menjadi hitam setelah diisi bensin

Baca Juga: Solusi Anti Ribet GIIAS 2023: Tiket, Parkir, dan Shuttle

Kehadiran sistem ini jelas mengingatkan pengemudi untuk memperhatikan saat berkendara demi keselamatan seluruh penumpang. Bagaimana? Tertarik dengan Toyota New Alphard 2023?

Toyota Alphard Hybrid yang serba baru

Belakangan Toyota menawarkan versi Albert baru dengan mesin tersebut Campuran Ini pasti akan memberi Anda pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Keseimbangan mekanis Campuran Di Toyota New Alphard Hybrid, Anda bisa merasakan kenyamanan lebih.

Apa saja fitur canggih Toyota New Albert Hybrid yang diluncurkan selama GIIAS 2023?

Tentunya mobil ini dibekali mesin hybrid A25A-FXS yang mampu menghasilkan tenaga 140 KW / 190 PS dengan tenaga maksimal 239 Nm / 24,4 kgm.

Tidak ada yang namanya “membosankan” saat Anda mengendarai Toyota New Albert Hybrid. Karena mobil ini memiliki fitur hiburan yang canggih Kepala Unit Dan Hiburan kursi belakang Ukuran besar, yaitu 14 inci. Audio dan speakernya bukan main-main karena Toyota mengemasnya di JBL 14 inci 15SP akan menghadirkan kualitas suara yang jernih di perjalanan.

Kursi sudah diatur Kursi kapten Dengan interior yang luar biasa dan mewah, Anda bisa merasa senyaman berada di dalam Lounge kelas atas.

Kehadiran Toyota New Alphard dan New Alphard Hybrid dalam daftar mobil GIIAS 2023 jelas memberikan pilihan baru bagi masyarakat untuk berkendara dengan berbagai fitur unggulan yang nyaman.

Tidak hanya nyaman, performa mesin juga sulit digunakan di perjalanan Bisnis perjalanan ke berbagai tempat di Indonesia. Kebutuhan AutoFamily pasti akan terpenuhi dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Toyota All New Alphard dan All Albert Hybrid baru.

Toyota RAV4 GR Sport PHEV

Varian pertama GR Sport yang menggunakan teknologi PHEV ada di Indonesia, yaitu Toyota RAV4 GR Sport PHEV. Mobil tersebut menggabungkan performa tinggi jajaran Toyota Kazoo Racing dengan teknologi ramah lingkungan yang diharapkan dari kendaraan tersebut. Plugin hibrida.

Baca Juga: Toyota RAV4 GR Sport PHEV Resmi Meluncur

READ  Transmisi CVT menyerang Xpander dan Avanza yang merupakan cacat dan uap yang menakutkan.

RAV4 GR Sport PHEV menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan performa dan stabilitas namun menginginkan SUV yang utuh.

RAV4 GR Sport PHEV Hybrid Dynamic Force terbaru mesin A25A-FXS dengan 2.487 cc 4 silinder katup masuk Teknologi VVT-yaitu dan Katup buang teknologi VVT-i. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 136 kW pada 6.000 rpm dan torsi 227 Nm pada 3.200–3.700 rpm. Dipadukan dengan motor listrik di roda depan, tenaganya mencapai 225 kW.

Toyota GR Corolla

Toyota juga meluncurkan mobil hatchback Tebal dengan cahaya Ceria, yaitu Toyota GR Corolla. Penguatan platform dan rangka TNGA-C Toyota yang dikembangkan secara eksklusif untuk GR Corolla oleh Kazoo Racing membuat mobil ini sangat menarik.

Untuk Kitchen Spur, Toyota GR menggunakan mesin Corolla mesin G16E-GTS berkode turbo mirip dengan GR Yaris. Mesin 1.618 cc dengan teknologi D-4ST & Port Injection mampu mendongkrak performanya hingga menghasilkan tenaga 300 PS pada 6.500 rpm.

Selain itu, mobil ini juga memiliki banyak fitur tambahan yang dapat memberikan performa lebih baik Ceria Saat mengemudi dan AutoFamily dapat dengan mudah menikmati.

Konsep Rangga

Mobil Toyota lainnya yang diperkenalkan oleh Autofamily adalah Toyota Ranga Concept. Mobil niaga dengan konsep unik sebagai model kendaraan niaga ringan MenjemputNamun dengan platform mesin yang sama dengan Toyota Hilux dan Fortuner, terdapat dapur pacu. Informasi resmi mengenai spesifikasi dan berbagai fitur akan menyertai peluncuran resminya.

Ingin informasi spesifikasi lebih lengkap dari mobil-mobil yang dijelaskan di atas? Atau tertarik untuk melakukan pembelian? Kunjungi Auto2000 Digiroom sekarang dan bawa pulang mobil impian Anda!

Informasi yang terkandung dalam artikel ini dapat berubah dan bervariasi, dan perkembangan, keadaan, strategi bisnis, kemajuan teknologi, dan kebijakan tertentu dapat disesuaikan tanpa pemberitahuan sebelumnya.