Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan bocoran desain tersebut, Samsung Galaxy S21 Plus menawarkan bodi belakang baru

Samsung Smartphone flagship Galaxy S21 akan diluncurkan pada awal 2021 atau pada Januari 2021. Meski belum resmi, namun bocoran desain Galaxy S21 Plus di internet sudah bocor.

Samsung Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra digadang-gadang akan menjadi tiga varian lagi.

Saat ini, Ice Universe punya reputasi baik dalam menghadirkan bocoran smartphone terbaru Samsung Kebocoran desain bodi Samsung Galaxy S21 Plus di akun Twitter-nya.

Desain Galaxy S21 Plus memperlihatkan desain bodi belakang yang baru, terutama pada housing kamera yang kini menyatu dengan tepian bodi. Rumah kamera masih memanjang ke atas.

Samsung Galaxy S21 Plus kamera utama 12MP, kamera belakang 12MP Ini akan memiliki tiga kamera dengan lensa ultraviolet dan sensor telefoto 64MP. Dari segi ukuran layar, Galaxy S21 Plus mendukung OLED FHD + 6,7 inci dengan tingkat upgrade 120Hz.

Samsung Galaxy S21 Plus

Samsung Galaxy S21 akan mendukung baterai 4.800mAh dan pengisian cepat setidaknya 25W. Smartphone akan menggunakan Android 11 pada perangkat dengan skin One UI 3.1 terbaru.

Samsung Galaxy S21 hadir dalam warna seperti Phantom Silver, Phantom Black, dan Phantom Violet.

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Samsung Dikutip Kismosina.

Generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S20 memiliki Qualcomm Snapdragon 865 untuk banyak negara, seperti Amerika Serikat. Sejak itu, chip Exynos 9800 digunakan di negara lain, termasuk Indonesia.

Video unggulan

Konten yang diiklankan

READ  West Brom bermain bertahan, tapi Man City membuang-buang peluang