Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan kabar baik, peneliti Oxford menyebut korban selamat dari Pemerintah-19 kemungkinan tidak akan terinfeksi lagi dalam setidaknya satu semester, berikut penjelasannya

Freebick

Deskripsi pasien virus korona.

Gridhat.ITU – Sebaran Internasional Govit-19 Sampai saat ini belum memungkinkan

Beberapa penelitian sedang dikembangkan tentang virus ini.

Baru-baru ini, sebuah penelitian di Inggris tentang perang melawan petugas kesehatan terkemuka Sebaran Internasional Virus Korona Pertunjukan, Penerima Govit-19 Sangat tidak mungkin Kesepakatan sudah selesai Sekali lagi setidaknya enam bulan kemudian Infeksi Pertama mereka.

Baca juga: Tenang saja, para ilmuwan mengatakan tidak semua orang bisa terkena korona karena kekebalannya, ini cara uji!

Menurut Reuters, para peneliti di Universitas Oxford mengatakan bahwa penemuan itu seharusnya meyakinkan lebih dari 51 juta orang di seluruh dunia bahwa mereka terinfeksi.

“Ini benar-benar kabar baik, setidaknya karena kami berharap sebagian besar orang yang menyukai Covid-19 tidak akan pernah tertular lagi,” kata David Eyre, seorang profesor di Nafield Department of Population Health di Oxford.

Baca juga: Pejabat AS yang menyebut pengembangan vaksin korona sia-sia memperingatkan bahwa Perang Dunia III akan segera datang: musuh kita adalah virus SARS-Cove-2!

Kasus Infeksi Setel ulang Govit-19 Terisolasi, penyakit yang disebabkan virus SARS-CoV-2 telah menimbulkan kekhawatiran itu kekebalan Harta benda mungkin berumur pendek dan pasien yang sembuh akan segera jatuh sakit lagi.

Video unggulan

Konten yang diiklankan

READ  Detik-detik menegangkan saat pencuri mobil penyergap polisi membungkuk di jalan tol