Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Desmond Question Warriors oleh FBI untuk War, Sembing Berbeda: You LeBay

Jakarta, iNews.id – Politisi Jerimiah dan Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J. Mahesa, Pembela Islam Terkemuka Lashkar (REIT). Salah satunya adalah Ketua Seksi Panitia Pertimbangan Rakyat (MPR) Partai Keadilan Sejahtera (M.C.C.) Tifatul Sembring.

Desmond menanyai keluarga enam orang itu Lasker FBI Dia ditembak mati di KM50 di tol Jakarta-Chicombek dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Komisi III DPR, Kamis pekan lalu.

“Saya bingung sekali, kalau itu militer, itu untuk perang, itu tidak benar. Saya Ketua Komisi III melihat ini sebagai situasi perang. Jadi apa tujuan militer sekarang? Mau mendirikan negara Islam? Itu inkonstitusional, “kata Desmond dalam pemeriksaan tersebut.

Desmond menggambarkan kata “laskar” yang digunakan FBI saat kunjungan Imam Besar Habib Risik Shihab. Menurutnya, penggunaan kata laskar mirip dengan perang di Indonesia. Sontak pernyataan Desmond tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Akun Instagram pribadinya @desmondjunaidimahesa menjadi netizen bulan ini. Beberapa unggahan Desmond dipenuhi dengan komentar terkenal.

Penulis: Foyk Hidayat

READ  Dituding Menentang Djokovic, Begini Jawaban Susie Budgyastuti