Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Teringat janji ibu mertua Djokovic saat kampanye di Madden

Medan, CNN Indonesia –

Calon Walikota dan Wakil Walikota Seri No.2 Bobby Nation – Alia Rashman memiliki peluang besar untuk menang Pemilihan kota Madan, Sumatera Utara 2020.

Sejauh ini, berdasarkan hasil Quick Count (Hitung Cepat) dan KPU Syracuse, calon Akiyar Nasushan saat ini lebih berpeluang dipasangkan dengan kader PKS Salman Albarizi dibanding rival mereka Bobby-Alia.

Dalam kampanye tersebut, Bobby-Alia melontarkan sejumlah janji politik kepada publik jika ia kemudian mengalahkan Medan Bilkada. Didukung oleh PDP, Gerindra, Golkar, Nastem, PPP, Ban, Hanura, dan PSI, Bobby yang didukung oleh Partai Berindo dan Kelora berjanji akan menjadikan Medan kota yang lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya.


Dalam kampanyenya, Joko Widodo (Djokovic), menantu Presiden RI, berbicara tentang banjir dan lubang-lubang yang tak kunjung usai di Madden. Dalam satu kesempatan, suami Kahiyang Ayu juga berjanji akan menyelesaikan masalah banjir di Medan dalam waktu dua tahun.

Menurut Bobby, dengan dana APBD Pemkot Medan sebesar $ 6 triliun setahun, sebenarnya hal tersebut mampu menyelesaikan permasalahan di Medan. Dia memperkirakan jika anggaran tidak terdistorsi, banjir di ibu kota Sumatera Utara itu bisa teratasi dalam dua tahun.

“Kalau anggaran tidak terdistorsi pasti bisa menyelesaikan masalah dalam dua tahun. Saya melihat anggaran dan kita membacanya. Saya berharap bisa menyelesaikan masalah setelah ada masalah,” ujarnya saat kampanye di Jalan Jati Dika, Desa Telaton Timur, Kabupaten Kota Medan. , 9 Oktober 2020.

Ia pun berjanji jika terpilih menjadi walikota, ia akan tinggal di wilayah Medan Utara. Bobby mengatakan, dirinya berkomitmen untuk mempercepat penanganan masalah di kawasan Medan Utara. Menurutnya, kawasan Medan Utara saat ini nampaknya belum tersentuh pembangunan, karena selain kawasan kumuh juga kerap terjadi banjir rob.

READ  Tanggapan Mabes Polri terkait pengangkatan Komgen Listio sebagai calon tunggal Kapolri

“Ketika kita kemudian memimpin kota Medan, kita berjanji akan tinggal di Belawan. Kita akan tinggal di Belawan selama dua bulan. Kita akan lihat apa permasalahan Belavan, cari solusinya, dan jelaskan kepada masyarakat bagaimana cara menyelesaikan masalah,” kata Bobby.

Calon walikota dan pasangan Wakil Walikota Madden Nomor Dua Bobby Nation (kiri), Alia Rashman (kanan). (Antara Foto / Irsan Mulyadi)

Janji lainnya, Bobby Nation – Alia Rashman ingin menjadikan Medan sebagai pusat kuliner di Asia Tenggara dan kota komersial berstandar internasional.

Janji politik ini merupakan bagian dari program prioritas yang disebut “Madden Peridentidas” yang dituangkan dalam dokumen visi dan kerja Bobby Nation-Alia Rashman.

Dalam kampanyenya, ia berjanji akan mengubah Bobby Madden menjadi Paris von Somatra. Caranya dengan meningkatkan nilai seni yang tinggi dan bangunan tua yang menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Dulu, Madonna diminta memanggil Paris von Sumatra karena memiliki banyak bangunan tua yang bernilai seni dan sejarah, termasuk Istana Maimon dan Masjid Agung Al-Mashoon. , ”Kata Bobby, 12 September 2020.

Nantinya, Bobby-Alia berjanji akan memasang 20.000 kamera pengintai (CCTV) di Madden untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga.

Selain itu, mereka menjanjikan layanan internet nirkabel atau wifi gratis. Bobby – Alia berjanji akan memasang wifi gratis di setiap taman kota.

Calon Wali Kota Nomor Urut Dua Medan Bobby Nachushan (Kanan) bersama istrinya Kahiyang Ayu (Kiri) menunjukkan surat suara saat melaksanakan hak pilih pada DPS 22 Kota Madden 2020, Desa Assam Kumbang, Medan, Sumatera Utara, Rabu (9/12) ) / 2020).  Foto / Erson Mulyadi / Elmo / WSJKahiyang Ayu (kiri), putri Presiden Joko Widodo (Djokovic) Republik Indonesia, berhak memilih dalam Pilkada Kota Medan pada 9 Desember 2020. Calon nomor dua Walikota Medan Bobby Nacshan (kanan) dan istrinya

Melalui program Medan Maju, Bobby-Alia berjanji akan memberikan berbagai bantuan untuk mempermudah kehidupan para pekerja atau pekerja, mulai dari bus pikap hingga apartemen yang terjangkau dan layak huni.

READ  Video viral sedan memasuki Masjid Agung Hit Gate 89

Pada kesempatan lain, Bobby Nation – Alia Rashman mengatakan, dirinya bertekad membersihkan Madonna dari korupsi. Karena birokrasi yang bersih, profesional, dan bertanggung jawab yang dilandasi oleh kesejahteraan pelayanan, merupakan salah satu wadah untuk mewujudkan kepentingan umum.

14:36 ​​Berdasarkan KPU Sirekap pada Jumat (11/12) WIB, Bobby-Alia memperoleh 52,5 persen suara. Akiyar-Salman memperoleh 47 persen suara. KPU Syracuse melakukan jajak pendapat 1.728 dari total 4.303 TPS (40,16 persen) di Kota Maran.

(fnr / anak)

[Gambas:Video CNN]