Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Deteksi flu monyet di Prancis telah meningkat menjadi 277 kasus, termasuk infeksi pada wanita, yang merupakan gejala

ParisKOMPAS.com – Institut Kesehatan Masyarakat Nasional Perancis Pada Selasa (21/6/2022) ditemukan 277 kasus penyakit monyet (penyakit monyet), Termasuk kasus perempuan pertama di negara itu.

Diagnosis kasus Monyet di Prancis Ini telah meningkat tajam dari hitungan resmi terakhir 183 kasus lima hari lalu.

Namun, belum ada kematian akibat campak di Prancis.

Baca selengkapnya: WHO Akan Ganti Nama Penyakit Monyet, Ini Alasannya

Institut Kesehatan Masyarakat Nasional Prancis menjelaskan, Tanda-tanda awal kotak monyet Gejala umum termasuk demam tinggi, pembengkakan kelenjar getah bening dan ruam seperti cacar air.

penyakit monyet Sejauh ini terbatas di Afrika Barat dan Tengah. Namun, kemudian ada di banyak benua, terutama di Eropa.

Shutterstock / Paco Burgada Deskripsi monkey box, apa itu penyakit monkey box, gejala flu monyet, penyebab penyakit monkey box.

“Kasus wanita pertama telah dikonfirmasi, cara penularan sedang diselidiki, dan yang lainnya adalah laki-laki,” kata Layanan Kesehatan Masyarakat Nasional Prancis dalam sebuah pernyataan. AFP.

Sejauh ini, epidemi monyet saat ini telah melanda sekitar 40 negara, terutama pria yang terlibat dalam homoseksualitas.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) akan mengadakan pertemuan darurat pada Kamis (23/6/2022) untuk menentukan apakah wabah puncak global dapat diklasifikasikan sebagai darurat kesehatan masyarakat yang menjadi perhatian internasional.

Baca selengkapnya: Seorang warga negara Amerika yang menderita cacar monyet telah melarikan diri dari sebuah rumah sakit di Meksiko

Virus yang menyebabkan cacar monyet biasanya menghilang setelah dua atau tiga minggu.

Sebagian besar kasus yang diidentifikasi di Prancis telah terdeteksi Paris Dan di luar, letusan kecil ditemukan di banyak bagian negara, termasuk Normandia di utara dan C te d’Azur di selatan.

READ  Viral 2 wanita jatuh dari ayunan tebing, dan inilah yang terjadi

Cacar monyet pertama di Prancis didiagnosis pada 20 Mei, hari yang sama saat virus itu terdeteksi di negara tetangga Jerman.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.