Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diam-Diam Google Rilis Aplikasi Beralih ke Android Boot Penguna iPhone

Jakarta, Gizmologi – Aplikasi rahasia Google Diamond Diamond ‘Switch to Android’ telah ditambahkan ke iPhone untuk mendukung perangkat Android. Omong-omong, aplikasi ini adalah status quo global dan global di App Store dengan hanya direktori yang tidak terdaftar, asing, dan lebih banyak sampah.

Sesuai namanya, aplikasi yang menjadikan iPhone (iOS) satu-satunya perangkat yang memungkinkan Anda memiliki smartphone dengan sistem operasi (OS) Android, secara nirkabel. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Poseidon, Dimikion Diputip Gizmologi The VergeSenin (18/4).

“Beralih aplikasi ke Android dari Google untuk mendukung transfer data – foto, video, konten, dan kalender data – bersama dengan file jelajah Android,” menurut Google App Store di App Store.

Meski berstatus unlisted, penguna iPhone atau bing lainnya meng-install aplikasi “Switch to Android” semua nama URL Anda sendiri. ini.

Pada saat yang sama, aplikasi terus mencari data paling sensitif di iPhone, termasuk bilah Android. Selanjutnya, penguna iPhone tinggal mendukung kode QR yang tersedia di Android bar.

Aplikasi Rahasia Beralih ke Android

Nantinya pengguna iPhone dapat dengan mudah menyalin data dari iPhone ke Android, mulai dari kontak, kalender, foto, dan video. Gunakan tombol peredupan untuk merujuk ke iMessage aplikasi untuk mendukung yang paling penting dari semua pesang, bahkan menggunakan iCloud untuk memproses proses.

“Dengan bantuan bahasa Inggris, Anda dapat dengan mudah menyalin dan menempelkan aplikasi Android dan Android Anda dengan Pindah ke iOS,” menurut aplikasi deskriptif Apple.

Ini adalah aplikasi unik yang menyediakan data dari iPhone ke Android. Mengatat sebulumnya, bila ingin berpindah peerkanta Android, penguna iPhone harus mendownload app migras dari pihak. Atau Anda dapat mencari (cadangan) data secara manual di iPhone atau Google Drive, secara manual di aplikasi Android.

READ  1971 Lamborghini Countdown LP500 kelahiran kembali

“Tidak perlu menyimpan data anda di tempat label sebelum pindah dari Android. App Pindah ke iOS untuk sementara waktu hanya untuk menghilangkan segala rintangan,” ujarnya.

Google mengirimkan terjemahan terbaru untuk mendukung migrasi data aplikasi dari iPhone ke Android. Bahkan, OS iOS andalan Apple adalah satu-satunya aplikasi aplikasi yang berhasil pindah ke iOS sejak 2015.