Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diserbu pengguna asing, Redmi Note 10 bermasalah dengan layar, itulah tanggapan Xiaomi

Suara.com – Beberapa pengguna seri Redmi Note10 Baru-baru ini dilaporkan bahwa telah terjadi masalah atau bug pada tampilan layar perangkat selama beberapa hari terakhir. Mengeluh, layar ponsel menutup atau membeku.

Siomi Sekarang telah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengakui pengaduan tersebut.

Pabrikan menjamin bahwa pengguna tidak akan terintimidasi karena masalah tersebut akan dilaporkan oleh sebagian kecil pengguna Redmi Catatan 10.

Laporan resmi Mi India menunjukkan bahwa perusahaan akan terus memenuhi kepuasan pelanggan dan kesempurnaan dalam memenuhi harapan pelanggan setiap saat.

Baca juga:
Laporan pengguna, Redmi Note 10 memiliki banyak masalah dengan layar

Perusahaan menekankan bahwa produknya diproduksi melalui proses yang ketat untuk memastikan perangkat memenuhi standar kualitas tertinggi.

Saat ini, penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui mengapa beberapa pelanggan mengalami masalah dengan layar ponsel mereka.

Keluhan Redmi Note 10. [Twitter]

Mi India mengatakan sedang menyelidiki masalah ini secara kritis dan menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada konsumennya.

Keluhan utama dari beberapa pengguna Redmi Note 10 adalah layar perangkat tidak merespon. Tampaknya beberapa pengguna telah mengeluhkan masalah tersebut melalui Twitter.

Selain layar membeku, beberapa pengguna mengeluh bahwa layarnya bersinar dan layar bahkan tidak merespons saat mengetik menggunakan keyboard.

Baca juga:
Xiaomi dan Oppo lebih suka memproduksi prosesor 5G yang ringkas

Pengguna lain telah memperhatikan bahwa layar berkedip sangat mencolok saat perangkat dalam mode gelap.

Laporan dari Kismosina, Senin (12/4/2021), Redmi Note 10 series diluncurkan di India pada Maret 2021.

Seri ini jauh lebih baik daripada pendahulunya, termasuk layar AMOLED dengan kecepatan refresh 60Hz atau 120Hz untuk berbagai model.