Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gunakan Ego Saat Menolak RRQ Gunakan Tiki Feeder, Menang: Jangan Membayar Terlalu Banyak Fokus

RRQ Vyn di MPL Quickie. (YouTube / MPL Indonesia)

Hitechno.com – Pertandingan panas Ubah ego Dan RRQ Hoshi Sabtu (10/4/2021) ternyata menjadi mimpi buruk bagi Udil dan kawan-kawan. Saat Alder Ego Tiki Feeder Meta mendatangkan Hoshi yang berada di garda terdepan RRQ, Vin membeberkan strateginya untuk menangani meta ini.


Strategi untuk menghadapi meta feeder tiki ini adalah mendapatkan MPL bersama Clara Monstar dan Momochan setelah pertandingan melawan Alder Ego.


Di game kedua melawan R.R.Q.


Dengan harapan RRQ akan merepotkan Hoshi, Vin dan kawan-kawannya mampu menangani meta Tiki Feeder ini dengan baik. Berkaitan dengan hal tersebut, Wine sepertinya memiliki strategi khusus dalam menangani meta Tiki Feeder.


Menurut Vin, meta Tiki Feeder masih mengganggu dan berguna untuk digunakan. Namun untuk menangani meta ini, pemain harus mengabaikan Tiki Hero dan fokus pada pertanian.


Rooster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7 (Instagram / Altercosports)


” ‘Abaikan Tiki terlalu banyak, jangan terlalu fokus,Vin menjelaskan.


Di pertandingan yang sama, Albert tampil cantik dengan keterkaitan dengan RRQ Hoshi. Albert mampu mengantongi Savage pertamanya, membuang beberapa pemain Alter Ego MPL Musim 7 Ini.


Setelah digulingkan oleh RRQ Hoshie, Ego Alder harus turun ke peringkat 5 di Seven Levels of Season 7. Namun sebelumnya, Alder Ego sangat kuat dengan winstream di awal musim reguler.


RRQ Hoshi yang masuk di posisi terbawah klasemen MPL Season 7 sempat memuncaki klasemen saat ini usai membuang Alder Ego beberapa waktu lalu.