Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diusir dari Liga Champions, suporter Inter ramai menyerang Lukaku: bola bagus

Milan Inter Milan Dihapus dari acara yang dikonfirmasi Liga Champions. Pasalnya, tim Antonio Conte gagal meraih kemenangan saat bertemu dengan Shakhtar Donetsk WIB pada Kamis (10/12/2020) dini hari WIB di hari terakhir Grup B Liga Champions 2020-2021.

Inter, yang pada akhirnya hanya bisa menang 0-0 melawan Shakhtar, finis keempat di Grup B dan akhirnya tersingkir. Bahkan, mereka bisa mengalahkan Inter Shakhtar dan lolos ke babak selanjutnya bersama Real Madrid.

Namun, peluang Inter unggul justru digagalkan oleh pemainnya sendiri, Romelu Lukaku. Pasalnya, eks pemain Manchester United itu melewatkan peluang emas Inter pada menit ke-88.

Baca juga: Di Grup B, Conte akan melakukan pemeringkatan utama

Jadi semuanya dimulai di sudut tempat Inter mencetak gol. Skor saat itu 0-0, yaitu menit 88, jelas sepak pojok sangat penting bagi Inter.

Tentu saja berkat umpan dari sepak pojok itu, Alexis Sanchez yang lepas kendali mampu mengarahkan bola dengan tepat ke arah gawang Shakhtar. Kiper Shakhtar, Anatoly Troop, melakukan kesalahan.

Gol Shakti benar-benar bebas, tapi Lukaku tahu bahwa Shakti berdiri di depan pintu target. Bukannya mengelak, Lukaku diam-diam jatuh dan memejamkan mata saat bola memantul dari kepalanya.

Bola kemudian membentur kepala Lukaku dan langsung memantul dari Inter Gavon. Padahal, jika Lukaku tidak ada atau setidaknya berusaha menghindarinya dengan melihatnya, gelar Sanchez bisa saja sampai ke gawang Shakhtar.

Skor untuk Inter bisa jadi 1-0 dan mereka akan lolos ke babak 16 besar. Namun, kenyataannya Lukaku hanya bisa diam ketika bola mendekatinya dan terlontar dari ajang inter.

Momen Lukaku memblokir gelar Alexis Sanchez.  Inter vs Shakdar

Kemudian usai pertandingan, media sosial pun langsung ramai membahas tentang Lukaku. Seperti di Twitter, ada banyak sekali video momen-momen Lukaku yang mematahkan peluang emas Inter di laga tersebut.

READ  Sibali Elf VS Fakta-fakta tragis kecelakaan di jalan Tol Dronton, dari mabuk-mabukan di bus hingga duka dan keluarga

Tentu, bagi fans Inter, kebanyakan dari mereka mengolok-olok Lukaku karena gagal melaju di babak penyisihan Liga Champions 2020-2021. Tak heran, kata Lukaku menjadi populer di Twitter dan menjadi topik populer di media sosial.