Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Donald Trump dikabarkan akan berkampanye untuk pemilihan presiden 2024 pada hari yang sama dengan Joe Biden menjabat.

TRIBUNNEWS.COM – Donald Trump Acara kampanye calon presiden 2024, yang akan berlangsung pada hari pelantikan, dikatakan sedang dipertimbangkan Joe Biden.

The Daily Beast, mengutip sumber dengan bukti percakapan tentang penunjukan Trump pada 2024, mengatakan Trump bergerak maju setelah mengundurkan diri sebagai presiden.

Negosiasi sedang berputar-putar untuk memulai pencalonan lagi sebagai presiden, hampir empat tahun setelah masa jabatan pertama Biden berakhir.

“Mengadakan acara kampanye pada hari pelantikan Fiden akan menjadi keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tulis Carl Tobias, seorang profesor hukum di Universitas Richmond. Business Insider Dalam keterangannya melalui email.

“Siapa pun yang kalah dalam pemilihan presiden tidak mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri lagi di hari pelantikan presiden baru,” kata Tobias.

Baca juga: Donald Trump mengatakan dia akan meninggalkan Gedung Putih jika dia memilih Election College Joe Biden

Baca juga: Donald Trump mengatakan dia akan memenangkan pemilihan lagi pada pertemuan dengan Partai Republik di Pennsylvania

Presiden AS Donald Trump bersama Ibu Negara Melania Trump saat upacara Thanksgiving di White House Rose Garden di Washington DC pada 24 November 2020. Tweet terbaru Trump di Twitter mengungkapkan bahwa Presiden terpilih Joe Biden menolak untuk meninggalkan Gedung Putih jika dia tidak dapat membuktikan bahwa dia tidak memiliki 80 juta suara. Dari hasil penipuan. (MANDEL NGAN / AFP)

Awal bulan ini, Trump menunjukkan kemungkinan rekomendasi Pemilihan Presiden 2024.

Dia memberi tahu sekutunya bahwa dia bisa mengumumkan pencalonannya pada akhir Desember.

Perdebatan tersebut dikutip sebagai upaya Trump untuk memblokir kepresidenan Biden.

READ  5 godaan lucu saat Nia jadi MC Ramadan