Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Doors Kamalama: Bu Meghawati, tolong bantu saya, berapa banyak perawatan yang Anda inginkan: Okason Selebriti

DORCE Tiba-tiba ada keributan karena beberapa pejabat meminta dana untuk perawatan medis. Setelah meminta bantuan keluarga Presiden Joko Widodo, kini Doors meminta bantuan Megawati Sokornoputri.

Ya, Dorce mendapat perawatan intensif di RS Gamalama beberapa waktu lalu. Namun, setelah keluar dari rumah sakit, kesehatannya menjadi lebih mengkhawatirkan. Dia terlihat sangat kurus.

Baru-baru ini, sebuah video dirilis meminta artis 58 tahun Meghawati Sokornoputri untuk mencari bantuan medis. Dalam video tersebut, artis kelahiran Solok, Sumatera Barat itu membutuhkan bantuan dana untuk melanjutkan pengobatan.

“Saya hormati Bu Megawati Sukarnoputri, tolong berapa banyak, Bu, apakah Anda perlu berobat. Terima kasih banyak, Bu,” kata Doors Kamalama dalam video yang diposting di akun gosip.

Sementara itu, Doors secara singkat menyebut nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam video tersebut. Namun, dia diminta berterima kasih kepada Djokovic atas bantuannya.

“Pak Presiden, saya menghormati Pak Djokovic dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuannya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Torres sudah menjalani perawatan intensif untuk diabetes yang dideritanya delapan tahun lalu. Dia menderita diabetes untuk waktu yang lama dan penyakitnya menyebar ke organ lain seperti ginjal, jantung, dan saraf.

Teman Dorce, Hetty Soendjaya, memberi tahu bintang film Hantu Biang Kerok bahwa dia menderita demensia Alzheimer.

READ  Plot perselingkuhan semakin dianggap kabur, dengan ribuan orang menandatangani petisi