September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dua wanita yang dianggap telah mempermalukan Korea, menjadi joki yang menarik di depan pria India

Jakarta

Dua wanita Korea Selatan diyakini telah mempermalukan negaranya dengan merekam momen tarian seksi di depan pria India. Keduanya kedapatan melakukan perbuatan tidak senonoh selama siaran langsung di AfreecaTV hanya untuk mendapatkan uang dari pemirsa.

Kedua wanita tersebut diketahui bekerja sebagai broadcast jockey atau streamer untuk situs dewasa Korea Selatan AfreecaTV. Baru-baru ini, saat berlibur di India, mereka mampir ke tempat nongkrong pria India dan mulai menari dengan lagu-lagu EDM yang keras.

Dari kejauhan, kamera pada tripod menunjukkan sekelompok pria India yang sedang menari dengan menggoda. Beberapa pria mengeluarkan ponsel dan merekam aksi dua wanita Korea Selatan tersebut.

Aksi dua wanita di forum online pada Minggu (28/8/2022) tiba-tiba menjadi perbincangan netizen Korea. Hanya sedikit yang tidak peduli dengan keselamatan mereka di negara lain. Juga, keduanya mengenakan tank top ketat, payudara terbuka, celana longgar, sandal jepit, dan tas ikat pinggang.

Dua gadis viral menjadi pemalu di Korea dan menari menggoda di depan pria India. Foto: Dokumen. lampu jaringan

Netizen Korea lainnya berpikir bahwa kedua wanita itu mempermalukan negara mereka untuk mendapatkan bayaran.

“Tidak aman,” komentar seorang netizen Korea khawatir.

“Kembalilah ke hotel sebelum matahari terbenam,” tulis netizen lain.

“Dua gadis ini bertindak gegabah demi uang,” kata seorang netizen.

Mereka mempermalukan seluruh negara,” kata netizen lain.

Dua wanita yang dianggap telah mempermalukan Korea, menjadi joki yang menarik di depan pria IndiaDua gadis viral dianggap menghina Korea, menari menggoda di depan pria India. Foto: Dok. lampu jaringan

Menyusul kontroversi ini, kedua wanita Korea Selatan tersebut telah mengklarifikasi bahwa mereka belum menerima keluhan apapun dari pihak India. Orang-orang menghentikan kerumunan agar tidak mengganggu siaran langsung.

READ  Amerika Serikat, yang dianiaya oleh Uni Emirat Arab, sedang bersiap untuk melanjutkan pembicaraan penjualan F-35

“Kami tidak hanya bepergian untuk balon (sumbangan untuk membayar pita di AfreecaTV). Kami ingin menunjukkan kepada Anda pengaturan baru dan memiliki siaran langsung yang menyenangkan.”

“Kami bertanya kepada penduduk setempat bagaimana kami harus berpakaian dan mereka berkata ‘tidak masalah’. Kami disuruh menjauh dari daerah kumuh. Kami juga bertanya kepada pemandu dan staf stasiun. Ada orang yang menghalangi kerumunan untuk kami juga,” jelas Two Selatan. Wanita Korea dikecam setelah tarian glamor di India

Tonton videonya”Potret sebenarnya dari sebuah adegan dari film ‘Parasite’ selama banjir Seoul
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)